Selasa, 11 Desember 2012

kunjungan oleh TUHAN YESUS.oleh pastor Sory park

Kunjungan oleh Tuhan Yesus - by : Pastor Sori Park 
Pada malam hari, tanggal 25 Januari 2007 

Tuhan Yesus datang kepada saya dan duduk di samping tempat tidur saya. 
"AKU ingin berbicara denganmu hari ini." 
Saya dibuat menyadari bahwa itu tentang akhir zaman. 
"Apakah ini tentang akhir zaman?" Tanyaku pada-Nya. 
"Ya. AKU akan berbicara tentang akhir zaman denganmu." 

Pada bulan Desember 2006, Yesus menunjukkan Pengangkatan (Rapture) dalam suatu penglihatan. Ketika saya sedang berdoa, tiba-tiba saya melihat langit biru. Lalu saya melihat orang-orang di atas tanah menjadi siluet kecil. Tiba-tiba awan mulai muncul di sana sini secara bersamaan. Pada awalnya, saya bingung melihat pemandangan itu dan segera menyadari "Ini Pengangkatan!" Saya melihat peristiwa itu dengan heran bercampur sukacita dan emosi yang mendalam. Tuhan mengatakan kepada saya untuk menuliskan hal ini setelah peristiwa itu berakhir. 

Akan ada Kelaparan dan Gempa bumi yang terjadi di berbagai tempat sebelum masa Kesengsaraan besar (Tribulasi) terjadi. Langit dan bumi akan menjadi gelap. Mereka yang mencari Aku akan menghianati Aku. Pria akan mengejar pria dan wanita akan mengejar wanita (Homosexual / Lesbian) ke tingkat yang lebih ekstrim. Tetap berjaga-jaga dan terus berdoa. Dengarkan firman-Ku dan praktekkan. Lebih dari semuanya, praktekkan Kasih. Kasih akan mengatasi segalanya. setan akan dikalahkan oleh Kasih. 

Hamba-Ku yang berjaga-jaga dan berdoa akan tahu kapan Aku akan datang dan mereka yang telah membuat persiapan sebelumnya. Aku akan mengumpulkan mereka di suatu tempat. Cobalah untuk berkumpul dan berdoa. Mereka yang berdiri sendiri akan jatuh. Takutlah akan Aku dan berusahalah untuk berdoa. Aku akan membantumu. Aku akan membantumu dengan memberikanmu kekuatan yang besar dan iman yang tidak seperti sebelumnya. Aku akan mengangkat milik-Ku supaya mereka tidak ikut mengalami masa Tribulasi.

Yesus juga menunjukkan peristiwa yang lain. Saya melihat tentara dengan topi militer di sisi kanan saya. Saya pikir mereka adalah prajurit Cina. Mereka sedang dalam suasana perang. Saya melihat adegan lain di sisi kiri saya. Tentara itu dalam bentuk formasi dan ada meriam tembak. Itu seperti rudal. Kedua belah pihak berada dalam konfrontasi sengit. 

Tuhan mengatakan kepada saya baru-baru ini sesuatu tentang Cina. Tuhan mengatakan Cina akan digunakan untuk misi bagi Israel dan juga alat yang digunakan oleh setan. Dengan kata lain, orang-orang Kristen di Cina akan terlibat dalam misi untuk Israel, sementara pemerintah Cina akan berada dalam konfrontasi politik dengan Israel. 

Setelah melihat peristiwa tersebut, Yesus mengatakan kepada saya. "Akan ada aliansi yang terbentuk antara China dan Uni Emirat Arab, yang mana hal itu akan terjadi beberapa saat sebelum Rapture. Mereka akan bertarung dalam peperangan melawan Israel. Itu adalah tanda dari akhir zaman." 

* * * * * * *

Matius 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.

Lukas 21:20 "Apabila kamu melihat Yerusalem dikepung oleh tentara-tentara, ketahuilah, bahwa keruntuhannya sudah dekat.

Lukas 21:34-36 "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat.
Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini.
Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar