Rabu, 02 Januari 2013

surat TUHAN dari susan davis 21 nov 12 bahasa indonesia


Firman TUHAN:
"Keselamatan SAYA pernah melemahkan-tidak ada yang bisa menggantikannya, atau mengambil darinya, atau menambahnya."
(Kata-kata Diterima dari TUHAN kami oleh Susan, 21 November 2012)
Putri, di sini adalah Firman:
Anak-anak, Anda perlu mendengarkan AKU, Tuhan mu. Ada sangat sedikit waktu tersisa sebagai musuhKU yang mengkonsumsi tanah. Dia mengambil alih tanah-pembuluh MY orang. Ia memerintah atas mereka yang memungkinkan dia ke dalam hati mereka. Dia mengambil alih makhluk mereka dan mencuri jiwa mereka pergi dengan kebohongan dan penipuan. Dia telah memikat orang-orang sehingga mereka menolak untuk mendengarkan TUHAN Benar mereka: PENCIPTA seluruh umat manusia.
Jiwa seorang pria rusak oleh kejahatan sampai aku menempatkan Tangan MY kepadanya dan dia ditarik kembali ke PENCIPTA nya. Ketika Anda merasa menarik atau menarik dari ROHKU, DIA memanggil Anda kembali ke ME-Anda TUHAN.
Aku meletakkan Hidup MY bawah untuk Anda. Saya memberi ALL: Pengorbanan MY selesai-tidak ada yang tersisa dibatalkan. Saya menjadi PEGAWAI Humble ALLAH untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat, untuk menunjukkan DIRIKU Setia, untuk memberikan Semua MY ke MY pengikut-mereka yang akan menerima pesan MY, Keselamatan MY: semua orang yang percaya Akulah TUHAN Allah mereka. Ini adalah Desire MY, untuk mencapai semua orang yang akan datang kepadaKU dan menerima Salvation MY untuk waktu SEMUA.
Keselamatan ini tidak berkurang oleh waktu. Ini hanya sebagai ampuh sekarang sebagai hari aku mati di kayu salib untuk semua orang. Keselamatan SAYA pernah melemahkan-tidak ada yang bisa menggantikannya, atau mengambil darinya, atau menambahnya. Tumpah DarahKU adalah sebagai kuat sekarang karena akan pernah. Ambil hadiah ini, ditawarkan kepada Anda secara bebas. Ini tersedia sekarang-segera akan ada harga yang harus dibayar setelah gereja MY dihapus. Mereka tertinggal akan diminta untuk menyerahkan nyawa mereka untuk menerima keselamatan mereka sebagai musuhKU akan membutuhkan orang-orang yang menolak tanda untuk maut dalam pertukaran untuk menolak kekuasaannya atas mereka.
Pilih untuk ME sekarang dan menghindari kejahatan dan kesengsaraan. Keselamatan MY gratis dan tersedia sekarang. Datang ke Rahmat Tabungan MY dan Mercy. Bertukar berbuat dosa, dan mengikuti musuhKU terhadap Will MY, untuk keselamatan jiwa Anda. Menerima ROHKU dalam semua Kepenuhan HIS. Menerima hadiah dari ROHKU sebagai HE bebas memberikan. Jadilah berpakaian dengan buah ROHKU dan menerima hati yang bersih dan pikiran yang baru. Sekarang adalah waktu untuk menerima kekuasaan melalui berdiamnya ROHKU. Ini adalah MILIKKU memberi-milikmu untuk pertanyaanku ini.
Hanya Anda dapat memilih. Tidak ada yang bisa memilih ini untuk Anda. Bahkan aku tidak bisa memaksa karunia ini pada Anda. Anda harus memutuskan. Apakah Anda datang dengan ME atau akan saya harus meninggalkan Anda di belakang? Saya ingin menghabiskan kekekalan dengan Anda di Surga Indah MY. Silakan pilih untuk ME.
Akulah CINTA hidup Anda
PENCIPTA-MAKER-DESIGNER
kehidupan SEMUA
HUMBLE ALLAH

2 Korintus 4:6-7 (KJV): 6For ALLAH, WHO Diperintahkan terang untuk bersinar keluar dari kegelapan, Maha bersinar dalam hati kita, untuk memberikan terang pengetahuan kemuliaan Allah di Wajah YESUS KRISTUS. 7But kita memiliki harta ini dalam bejana tanah liat, bahwa mulia dari daya mungkin ALLAH, dan bukan dari kami.
Yohanes 6:44 (KJV): Tidak ada orang yang bisa datang kepadaKU, kecuali BAPA yang mengutus ME menarik dia: dan Aku akan membangkitkan dia pada hari terakhir.
Mark 14:65 (KJV): Lalu mulailah beberapa orang meludahi HIM, dan untuk menutupi wajah HIS, dan meninju HIM, dan mengatakan kepada DIA, Cobalah: dan para pelayan tidak menyerang HIM dengan telapak tangan mereka.
Ibrani 2:9 (KJV): Tetapi kita melihat YESUS, WHO dibuat sedikit lebih rendah dari malaikat untuk penderitaan maut, dimahkotai dengan kemuliaan dan hormat, bahwa DIA oleh kasih karunia Allah Ia mengalami maut bagi setiap orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar