Minggu, 29 Juni 2014

Firman TUHAN: "Mereka yang mengikuti Jalan-Ku adalah Penerang." (Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 8 Juni 2014)

Firman TUHAN:
"Mereka yang mengikuti Jalan-Ku adalah
Penerang."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh
Susan, 8 Juni 2014)
Kita bisa mulai - anak-anak yang MAHA TINGGI,
Aku punya kata untuk diberikan kepadamu:
Mereka yang mengikuti Jalan-Ku adalah
Penerang. Mereka adalah pembawa kebenaran.
Mereka berbicara dengan berani mengenai apa
yang benar. Mereka membawa Cahaya ke dalam
dunia yang gelap: Kebenaran, Firman-Ku, Injil.
Sangat sedikit yang ingin menjadi Penerang:
Mereka yang membawa Kebenaran kepada orang
lain. Dunia sedang sekarat dalam dosa dan
kejahatan. Penerang membawa Kebenaran ke
tempat-tempat gelap.
Kalian dapat menjadi salah satu dari pembawa
Cahaya-Ku. Serahkan hidup kalian kepada-Ku,
Tuhan kalian, Penyelamat kalian. Biarkan AKU
memberikan kepada kalian hati yang taat,
biarkan AKU mengambil hati kalian yang
membatu dan mengubahnya menjadi yang taat.
Aku ingin menggunakan kalian dalam saat-saat
akhir ini, tapi Aku tidak bisa melakukan itu
sampai kalian berserah kepada Kehendak-Ku. Di
luar Kehendak-Ku Apakah kalian beroperasi
dalam kehendak musuh-Ku dan kalian tidak
akan mencapai apa-apa bagi Kerajaan. Kalian
bekerja melawan Jalan-Ku, Kebenaran-Ku.
Sejajarkan diri kalian dalam Kehendak-Ku dan
dengan bersama-sama maka kita akan
menggapai banyak orang. Buah kalian akan
berlimpah dan upah kalian besar di Surga.
Pilih hari ini apa yang akan kalian lakukan
dengan hidup kalian. Akankah kalian mencapai
hal-hal besar dengan kekuatan ROH KUDUS
sejalan dengan Kehendak-Ku atau akankah
hidup kalian berada pada kerusakan dan
kerugian yang hebat? Kalianlah yang memilih.
Pilihannya ada di tangan kalian. Waktunya
singkat. Orang-orang mati dalam dosa mereka
setiap-harinya. Bergabunglah bersama-Ku
dalam membawa panen yang hilang sebelum
"Pertemuan Besar" di langit.
Ini adalah BAPA dan JURUSELAMAT,
Kasih yang tak terbatas
Koordinasi Alkitab:
Lukas 12:35-36 "Hendaklah pinggangmu tetap
berikat dan pelitamu tetap menyala.Dan
hendaklah kamu sama seperti orang-orang yang
menanti-nantikan tuannya yang pulang dari
perkawinan, supaya jika ia datang dan mengetok
pintu, segera dibuka pintu baginya.
Yohanes 5:33-35 Kamu telah mengirim utusan
kepada Yohanes dan ia telah bersaksi tentang
kebenaran; tetapi Aku tidak memerlukan
kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan
hal ini, supaya kamu diselamatkan. Ia adalah
pelita yang menyala dan yang bercahaya dan
kamu hanya mau menikmati seketika saja
cahayanya itu.
Filipi 2:15 supaya kamu tiada beraib dan tiada
bernoda, sebagai anak-anak Allah yang tidak
bercela di tengah-tengah angkatan yang
bengkok hatinya dan yang sesat ini, sehingga
kamu bercahaya di antara mereka seperti
bintang-bintang di dunia,
2 Korintus 3:3 Karena telah ternyata, bahwa
kamu adalah surat Kristus, yang ditulis oleh
pelayanan kami, ditulis bukan dengan tinta,
tetapi dengan Roh dari Allah yang hidup, bukan
pada loh-loh batu, melainkan pada loh-loh
daging, yaitu di dalam hati manusia.
Firman TUHAN:
"Hidup kalian bukanlah Ketidak-sengajaan. Aku
menciptakan kalian dengan suatu tujuan."
(Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh
Susan, 8 Juni 2014)
Aku siap untuk memberikan Kata-kata baru:
AKU adalah TUHAN yang selalu hadir. Aku dapat
ditemukan setiap saat. Anak-anak-Ku hanya
perlu memanggil NAMAKU. Tidak ada yang tidak
dapat Aku ubah atau lakukan. Tidak ada yang
mustahil bagi-Ku, TUHAN.
Kalian harus belajar untuk bergerak dalam
Kehendak-Ku. Kalian harus menerima apa yang
menjadi kehendak-Ku. Bagaimana Aku
melakukan ini, kalian mungkin menanyakannya,
"Bagaimana saya bisa berada di dalam
kehendak-Mu?" Inilah cara-Ku beroperasi di
dalam kehendak-Ku: Aku ingin kalian datang ke
hadapan-ku dalam penundukan diri yang
sederhana: pergilah ke hadapan-Ku dan
serahkan hidup kalian kepada-Ku. Kalian tidak
perlu tahu apa artinya ini secara khusus. Kalian
hanya harus perlu memiliki keinginan yang kuat
untuk berjalan di dalam kehenda-Ku, untuk
berjalan dalam kehendak-Ku. Ini semua yang
Aku butuhkan dari kalian. Aku butuh keinginan
kalian berada di dalam kehendak-Ku untuk
melakukan apa yang Aku minta dari hari ke hari:
untuk mengetahui sejak hari ini bahwa kalian
sejalan dengan kehendak TUHAN.
Yang perlu kalian lakukan adalah
mengungkapkan hal ini kepada-Ku setiap hari.
Hanya mencari-Ku mengenai keinginan ini dan
Aku akan memberikannya kepada kalian.
Bertobat dari dosa kalian setiap hari dan sering
membaca FirmanKU, Kitab suci-ku. Carilah Aku
di saat-saat tenang, biarkan Aku menghibur
kalian dan bersama kalian sepanjang hari.
Mintalah Aku untuk mengisi kalian penuh
dengan ROHKU dan DIA akan datang dan tinggal
di dalam kalian dan menuntun kalian. kalian
tidak akan sendirian.
Ini adalah keinginan dari Hati-Ku, bagi kalian
untuk berjalan erat dengan TUHAN, agar
"kehendak kalian" sejajar dengan Kehendak-Ku,
agar kita berada dalam satu pikiran dan satu
ROH, agar kita sepikiran dan kemudian hal-hal
besar dan indah dapat dicapai bagi Kerajaan-Ku
di bumi dan Kerajaan yang akan datang.
Datang dan berbagilah dalam Kebesaran Tuhan
kalian. Aku punya banyak hal yang ingin Aku
bukakan kepada kalian. Hidup kalian bukanlah
Ketidak-sengajaan. Aku menciptakan kalian
dengan suatu tujuan. Ayo mari kita berbagi
dalam keajaiban yang telah Aku simpan bagi
kalian. Semua ini bisa menjadi milik kalian jika
kalian menyangkal diri kalian sendiri yang
merupakan kehendak musuh-Ku: kalian akan
bergerak di luar Kehendak-Ku.
Datang dan jadilah bagian dari Kerajaan Allah
yang besar dan keajaiban yang menanti kalian.
Ini semua bisa menjadi milik kalian. Aku tidak
akan menyembunyikan apa pun dari kalian.
Semua MILIKKU akan menjadi milik kalian.
Datang dan berbagi dalam kemuliaan Tuhan
kalian, RAJA kalian. Waktunya singkat, pilih Aku.
Aku mengasihi kalian dengan "kasih tak
terbatas." Kata-kata ini adalah untuk kalian hari
ini, hargai dan rangkul Firman-Ku.
Ini adalah Tuhan yang Penuh kasih ... RAJA
tanpa akhir ... HARAPAN KEKAL kalian ...
Koordinasi Alkitab:
Lukas 1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang
mustahil."
Kisah Para Rasul 2:21 Dan barangsiapa yang
berseru kepada nama Tuhan akan
diselamatkan.
Matius 7:21 Bukan setiap orang yang berseru
kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam
Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan
kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
Lukas 12:32 Janganlah takut, hai kamu kawanan
kecil! Karena Bapamu telah berkenan
memberikan kamu Kerajaan itu.
(Susan berkata melihat dalam rohnya setelah
menulis surat ini: saya melihat suatu
penglihatan sedikit dan saya melihat diri saya
dan saya benar-benar melihat kata-kata yang
berputar-putar di sekitar saya seperti dalam
angin badai.)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar