Senin, 26 Januari 2015

PERNYATAAN NUBUATAN TAHUN 2015

Pernyataan Nubuatan

Kenneth Robert. L
Costa Mesa, California

“Karena salah satu tugas dari pelayan akhir zaman, kata Tuhan, adalah supaya mereka memiliki kemampuan untuk menolong orang membedakan mana yang dari Aku, dan mana yang dari mereka.

“Karena banyak yang merindukan hal-hal besar dari Roh-Ku, tetapi belum dapat merasakan atau bahkan melihatnya, karena apa yang ada di dalam mereka dan di atas mereka dan di sekeliling mereka… tidak murni dihadapan-Ku, tidak benar, dan Aku tidak bisa memberikan kemuliaan yang lebih besar kepada mereka. Karena jika Aku melakukannya, maka masalah dan kekacauan besar akan datang menimpa mereka.

“Dan Aku sedang mencari, kata Roh Tuhan, pria-pria dan wanita-wanita yang mampu memisahkan bagi umat-Ku yang benar dari yang salah, yang kudus dari yang najis, karena penting bagi Gereja akhir zaman untuk memiliki kemampuan ini. Dan bangsa ini sangat membutuhkan sekali lagi untuk menerima perbedaan dan pemahaman… tentang apa yang benar dan apa yang salah.

“Karena masyarakatmu, kata Tuhan, telah tiba pada tempat di mana mereka berjalan di jalan-jalan, tidak tahu perbedaan antara moral yang benar dan yang salah.

“Bila hal itu sudah demikian di dunia… betapa lebih besar lagi hal tersebut di antara mereka yang memanggil-Ku dengan menyebut Nama-Ku, kata Tuhan.

“Karena banyak dari mereka yang berjalan sambil berfikir bahwa Aku beserta mereka, padahal tidak. Karena banyak yang mengatakan bahwa Aku berbicara melalui mereka, padahal Aku tidak berbicara melalui mereka.

“Karena Aku sudah siap untuk memurnikan umat-Ku, dan Aku juga sudah siap memberikan penghakiman terhadap mereka yang secara sengaja terus menerus mencemooh apa yang kudus, dan apa yang suci di bumi ini hari ini.

“… karena ketika kelaparan muncul dari manusia rohani, oh, itu akan membawa penghukuman bagi mereka yang hidup dalam campuran jiwa dan roh dan telah mengizinkan iblis untuk tetap tinggal di antara mereka.

“Dan Aku sedang mencari orang-orang yang akan memanggil diri mereka pada suatu kemurnian yang baru, dan suatu kekudusan yang baru, dan suatu kehidupan yang baru. Suatu kehidupan yang baru tempat Aku bisa berjalan dengan kuat melalui mereka dan menunjukan kuasa-Ku dalam cara-cara yang tidak pernah mereka lihat sebelumya.

“Karena (Umat-Ku) telah menjadi masalah yang membatasi manifestasi-Ku di bumi. Karena mereka sendiri belum belajar untuk membedakan yang benar dari yang salah dan untuk tetap tinggal dalam kebenaran, kata Roh Tuhan.

“Dan ketahuilah hari ini, Aku sedang berusaha untuk memasukkan ke dalam hati pelayan-pelayan-Ku hal-hal yang diperlukan, di mana mereka akan bisa memberitahukan perbedaan, dan memimpin orang-orang ke arah yang benar, di mana akan ada kesukaan besar di dalam mereka dan di atas mereka.

“Dan sangat banyak yang hanya duduk dan bertanya “Hanya ini? Hanya begitu sajakah di dalam Roh? Begitu sajakah di dalam kemuliaan.?”

“Aku telah datang untuk menjawab mereka. Tidak, apa yang telah kamu rasakan adalah suatu ketidakmurnian. Dan Aku sedang mempersiapkan, dan Aku sedang bergerak melalui mereka yang telah mendengarkan, dan mereka yang telah dipanggil keluar, untuk mulai membawa perbedaan, kekhususan, kata Roh Tuhan, di antara yang benar dan yang salah.

“Dan oh, kesukaan baru akan datang. Kekuatan yang lebih besar akan datang, saat ketidakmurnian dan kepalsuan disingkirkan dan jiwa mendapatkan tempat yang sepantasnya.

“Karena inilah saatnya… kata Tuhan, untuk meminta, dan untuk belajar dari pada-Ku dalam cara ini. Karena kamu sudah sejauh ini. Dan sekarang untuk pergi lebih jauh, kamu harus semakin pintar, dan semakin berkreasi dalam Roh dalam cara kamu berjalan. Karena setiap gerakan yang kamu ambil, ketika kamu semakin tinggi, berarti lebih dalam dari yang kamu tahu dan melakukan lebih banyak dari yang kamu pikirkan.

“Sehingga pengetahuan tentang bagaimana membedakan yang benar dari yang salah, hal yang benar dan hal yang salah akan menentukan ketidakmurnian dari gerakan itu, kekuatan dari orang-orangmu, dan kekuatan dari hatimu sendiri, kara Roh Tuhan.

“Karena ada yang merasa terluka, kata Roh Tuhan. Mereka yang telah terluka pada cara yang telah Aku rencanakan untuk melatih mereka.

“Ya, mereka menjadi marah dan terluka ketika Aku mengoreksi mereka, dan mereka meninggalkan tempat latihan Ilahi mereka, kata Roh Tuhan. Dan bila mereka ingin meneruskan dan ingin ke depan, dan ingin maju, mereka harus kembali ke tempat di mana terluka dan menjalani luka dan latihan mereka, kata Tuhan.

“Karena banyak yang lari, mencari tempat untuk merasa nyaman di dalam kesalahan mereka, dan Aku telah menemukan suatu tempat di mana Aku bisa menghapus kesalahan mereka.

“Dan Aku tidak akan mengejarmu, karena pekerjaan ini hanya diterima oleh mereka yang lapar dan mengejar-Ku untuk hal-hal ini. Jadi, jika kamu benar-benar rindu, kata Roh Tuhan, supaya hal-hal ini bisa bekerja dalam diri kamu, kamu harus bertobat… Karena ya, kamu telah mengembangkan imanmu dalam kesembuhan, kamu telah mengembangkan imanmu dalam hal-hal ini, tetapi kamu belum mengembangkan pemahaman tentang cara kerja Roh-Ku supaya kamu bisa bekerja dengan benar dalam ukuran kemuliaan yang akan datang.

“Karena ya, kamu menangis, “Oh, aku ingin melihatnya. Oh, aku ingin menjadi bagiannya. Tuhan, pakai aku,” kamu telah mengatakan itu kepada-Ku berkali-kali. Tetapi kamu tidak mengizinkan pekerjaan persiapan-Ku dilakukan di dalam kamu. Karena ada yang ingin mengetahui suatu pengetahuan tetapi tidak ingin hal itu diwujudkan melalui diri mereka. Karena Aku akan mengajarnya dengan melakukanya kepada kamu, kata Tuhan. Aku akan melatih kamu dengan membawamu melalui hal-hal ini.

“Karena sebagian besar telah lari menurut jalan mereka sendiri untuk melindungi ambisi mereka, dan itulah sebabnya jiwa dan hidup mereka putus asa. Dan oh, bila kamu sungguh-sungguh, kata Roh Tuhan, kamu akan sungguh-sungguh merindukan agar ini berkerja dengan kuat dalam kamu.

“Banyak dari kamu harus kembali ke tempat kamu yang semula, ketika Aku menarik apa yang tidak benar dari kehidupanmu dan mengungkapkan dirimu kepada dirimu sendiri. Dan oh, banyak yang tidak pernah kembali. Itulah sebabnya hanya sedikit yang bekerja dalam sebagian hal-hal yang telah Aku tunjukan kepadamu, kata Roh Tuhan.

“Jadi jangan ada yang tuli, tetapi tujukan telingamu kepada Roh-Ku, karena Aku memang rindu, kata Roh Kudus…. Untuk mengimpartasikan ke dalam kamu hal-hal yang telah hilang dari hidupmu dan dalam pelayananmu. Aku memang rindu, kata Roh Kudus… Aku rindu, Aku Rindu, Aku Rindu untuk memberikan kepadamu kemampuan yang telah hilang, kemampuan yang telah tertidur ingin Aku bangkitkan.

“Aku ingin menghapuskan pertanyaan dari hidupmu dan memberikan kembali keamanan, dan pengetahuan-pengetahuan, dan memberikan kekuatan bagimu untuk meneruskan/melanjutkan. Karena kamu adalah orang-orang yang akan memimpin di hari-hari mendatang dan bukan mereka yang telah mengizinkan ketidakmurnian menjadi bagian di tengah-tengah mereka, kata Roh Tuhan.”

NB: Artikel Ini Dikutip Dari Sebuah Buku Yang Berjudul: “Sharpen Your Discernmennt”, Yang Dalam Bahasa Indonesia Berjudul “Pertajam Kepekaan Anda”.

+ (19) Janganlah padamkan Roh, (20) dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat. (21) Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.
(1 Tesalonika 5 : 19-21).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar