Rabu, 04 Maret 2015

Way we must keep praying

I am sharing this because a lot of people tell me they get scared of praying because they get attacked when praying.
Yesterday,in the night I was praying and worshipping The Lord.
As soon as I started to pray,a lot of demons came to try to scare me from praying and to distract me.
I could sense the dark forces and I began to see them with spiritual eyes.
I decided to just continue worshipping the Lord because I knew I was protected.
But they tried to distract me and tried to attack me as I prayed.
Then I asked the Lord to fight for me and glorify His name.
Immediately I asked this of the Lord,I was amazed at what I saw!
It was like a war zone!I saw fire,a lot of it falling down from heaven,some of it seemed to just appear and explode into huge flames destroying the evil spirits.
It was intense and the fire of the Lord was everywhere,some falling down,some exploding,nothing was spared.
Then the peace of the Lord descended and I continued to pray.
God is really powerful beyond what you can imagine.
And everything you declare in prayer always happens,its only that you can't see it.
When I just began seeking God,I was getting a lot of attacks to stop me from praying.My spiritual eyes weren't open but I could still feel them and began getting scared of engaging in intense prayer.
The Lord then told me not to be scared because satan is nothing more than a flea before Him.
All power in heaven and on earth belongs to Jesus.

Terjemahan bahasa indonesia

Saya berbagi ini karena banyak orang mengatakan kepada saya mereka takut berdoa karena mereka diserang ketika berdoa.
Kemarin, di malam hari saya berdoa dan menyembah Tuhan.
Segera setelah saya mulai berdoa, banyak setan datang untuk mencoba untuk menakut-nakuti saya berdoa dan untuk mengalihkan perhatian saya.
Aku bisa merasakan kekuatan gelap dan aku mulai melihat mereka dengan mata rohani.
Aku memutuskan untuk hanya terus menyembah Tuhan karena aku tahu aku dilindungi.
Tapi mereka mencoba untuk mengalihkan perhatian saya dan mencoba untuk menyerang saya karena saya berdoa.
Kemudian saya meminta Tuhan untuk berjuang bagi saya dan memuliakan nama-Nya.
Segera saya menanyakan hal ini Tuhan, aku sangat kagum pada apa yang saya lihat!
Itu seperti zona perang! Aku melihat api, banyak itu jatuh dari langit, beberapa di antaranya tampaknya hanya muncul dan meledak dalam kobaran api yang sangat besar menghancurkan roh-roh jahat.
Itu intens dan api Tuhan di mana-mana, beberapa jatuh ke bawah, beberapa meledak, tidak ada yang luput.
Kemudian ketenangan Tuhan turun dan terus berdoa.
Tuhan benar-benar kuat melampaui apa yang dapat Anda bayangkan.
Dan segala sesuatu yang Anda menyatakan dalam doa selalu terjadi, yang hanya bahwa Anda tidak bisa melihatnya.
Ketika saya baru saja mulai mencari Tuhan, saya mendapatkan banyak serangan untuk menghentikan saya dari mata rohani praying.My tidak terbuka tapi aku masih bisa merasakan mereka dan mulai mendapatkan takut terlibat dalam doa yang intens.
Kemudian Tuhan mengatakan kepada saya untuk tidak takut karena setan adalah tidak lebih dari sebuah loak di hadapan-Nya.
Semua kuasa di sorga dan di bumi milik Yesus.

By.Rachael mushala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar