Kamis, 23 Juli 2015

Kesaksian dari Rachael inonge mushalah

Tolong jangan pergi ke hell.No manusia shud pernah pergi ke hell.Its terlalu mengerikan luar description.The keputusasaan itu di tempat yang terlalu banyak untuk setiap manusia untuk bear.Today, Tuhan mengizinkan saya untuk melihat neraka , itu sangat horrible.When u sampai di sana, hanya putus asa di tempat yang membuat Anda menyadari bahwa tidak ada alasan yang cukup untuk setiap orang untuk memilih untuk pergi Double room perasaan mengerikan yang membuat u menyesal segalanya u lakukan di bumi yang tidak ' t untuk God.It tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata tetapi Anda tiba-tiba ingin u menghabiskan setiap menit di bumi melayani God.The Tuhan menunjukkan teman saya yang meninggal beberapa minggu yang lalu. Ketika saya datang untuk mengetahui Tuhan dan Tuhan mulai menunjukkan hal-hal tentang neraka, saya berbagi dengan dia, dia akan merasa takut setelah mendengar tentang mereka, tapi tidak membawa mereka cukup serius untuk repent.She akan berbohong, gosip, minuman , gaun worldy dan Dia meninggal tanpa bertobat dan hari ini aku melihatnya di hell.It begitu mengerikan bagi saya, saya hanya berbagi karena Tuhan ingin saya to.the cara saya melihatnya sangat patah hati, dia diisolasi dan begitu banyak rasa sakit dan siksaan, ia abu-abu dan dibakar .... dia sangat kesepian karena meskipun ada banyak orang di neraka, mereka semua masih merasa sangat kesepian, semua orang berkonsentrasi pada rasa sakit mereka sendiri dan torment.Its lebih hidup Anda sendiri teman .my tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa keluar dari tempat itu dan hanya mengetahui bahwa ditambahkan ke torment.I dia bisa mendengar pikiran teman saya sangat keras dan dia berharap begitu banyak berada di tempat saya, dia berharap sehingga sangat banyak kesempatan untuk kembali ke bumi dan repent.I bisa melihat semua hal yang dia pikirkan, dia bisa melihat orang-orang di bumi, orang-orang di bumi yang begitu sibuk dengan kehidupan, dan tidak melakukan apa pun untuk Tuhan. Dia berpikir bahwa jika dia bisa kembali, dia akan menghabiskan setiap menit di bumi di evangelism.She juga berpikir tentang bayi dia telah di earth.She akan berharap untuk kesempatan untuk kembali ke bumi dan menjadi benar dengan Allah di cara seperti orang-orang akan berharap untuk harta mereka tahu bahwa mereka tidak akan pernah have.Its sulit untuk menggambarkan siksaannya kata tetapi tidak sesuatu yang setiap manusia shud pernah harus face.The Tuhan juga menunjukkan seorang gadis remaja yang meninggal dan pergi ke hell.The gadis telah teman kakak saya di sekolah dasar dan dia meninggal ketika ia masih di sekolah tinggi, adikku bahkan tidak tahu dia dead.She meninggal tanpa bertobat dan penderitaan yang ekstrim dan ingin kembali ke bumi dan hanya bertobat tapi ia tahu ia tidak akan pernah memiliki yang chance.It begitu hopeless.NOTHING layak masuk neraka untuk.Kita yang di bumi memiliki kesempatan untuk membuat hal yang benar dengan Allah, kita memiliki hak istimewa melayani Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar