Senin, 25 Januari 2016

Penglihatan dari hambanya Rachael inonge mushala

Rachael Inonge mushala
MY VISION TERBARU DARI NERAKA Pada Jumat, 22 Januari selama doa, tiba-tiba

ruangan penuh dengan cahaya terang!
Aku telah berdoa dalam roh dan kehadiran Tuhan begitu kuat dan telah menyebabkan saya untuk pindah dari tempat saya telah berlutut ke tempat lain di ruang sementara dalam ibadah.
Karena mata saya tertutup ketika bergerak, aku tidak tahu di mana aku berada dan saya mulai berpikir bahwa mungkin aku telah pindah ke tempat dekat jendela yang terbuka dan sinar matahari sudah mulai masuk.
Tapi saya menemukan bahwa itu tidak terjadi, tidak ada jendela yang terbuka di kamar dan itu malam, matahari telah terbenam.
Saat itulah saya menyadari itu sebenarnya cahaya dari surga!
Lampu meningkat dan tumbuh sangat terang.
Aku masih berlutut menyembah Tuhan.
Kemudian Yesus Kristus melangkah sebagainya dari cahaya berjalan ke mana saya berlutut di prayer.He meletakkan tangan-Nya di atas kepala saya dan saya dikalahkan oleh kekuatan Holyspirit.
Saya hanya bisa berbicara dalam bahasa roh dan bukan bahasa Inggris, maka Dia sudah pergi.
Saat ini saya didn 't menyadari bahwa Tuhan ingin menunjukkan sesuatu.
Beberapa jam setelah shalat, malam itu saya hanya mulai merasa sangat sedih, saya tidak tahu mengapa.
Saya tidak menyadari itu karena aku hendak melihat neraka.
Aku hanya merasa sangat sedih dan aku pergi untuk berbaring maka Tuhan mulai menunjukkan saya neraka.
Itu adalah lubang yang sangat dalam dan sangat lebar setelah Anda tiba.
Ribuan dan ribuan orang terus jatuh.
Dinding neraka yang kasar dan kemerahan, jenis diolesi dengan potongan daging dan darah dari jiwa tersiksa di tempat itu.
Dinding neraka tampaknya hidup!
Aku tidak bisa melihat akhir, itu sangat sangat sangat luas dan tampaknya dibagi menjadi beberapa bagian . DI NERAKA UNTUK incestperhatian saya tertarik pada dua orang jatuh di neraka pada waktu itu. Keduanya benar-benar telanjang seperti mereka tiba di tempat itu.Mereka mendarat ke kandang yang terbuat dari bara panas besar merah dan kandang terkunci segera. The Pembukaan yang telah memimpin mereka ke kandang menghilang begitu saja dan itu semua disegel! Tidak ada jalan keluar.Kedua orang yang saya telah melihat untuk menjadi seorang pria dan seorang wanita mulai putus asa mencari jalan keluar. Mereka panik berpaling ke segala arah tetapi tidak ada jalan keluar. Aku tahu bahwa setiap peduli hanya bagi jiwa mereka sendiri, masing-masing ingin jalan keluar hanya untuk diri mereka sendiri, mereka









tidak peduli tentang other.When mereka melihat bahwa tidak ada jalan keluar, mereka berdua ingin memeriksa apakah ada keluar melalui bagian atas kandang.
Pria itu menarik wanita ke tanah dan naik pada dirinya mencoba untuk melihat apakah dia bisa keluar melalui atap kandang dan wanita desparately berjuang untuk mendapatkan dia pergi dan melakukan hal yang sama! Cacing besar mulai melahap daging mereka karena mereka terus mendaki di punggung masing-masing mencari jalan keluar dari neraka, tapi saya melihat bahwa itu benar-benar disegel.
Saya melihat bahwa mereka mencekik dalam bau neraka.
Udara di neraka itu terlalu berat dan panas, penuh dengan bau terbakar daging yang membusuk.
Orang itu jauh lebih muda daripada wanita, ia tampaknya menjadi tua sekitar 20 tahun dan saya terkejut ketika Tuhan mengatakan kepada saya wanita itu ibunya dan mereka telah berkomitmen incest bersama di bumi . "Dan orang yang tidur dengan istri ayahnya Maha menemukan ketelanjangan ayahnya: keduanya harus dihukum mati, darah mereka akan berada di atas mereka." Imamat
20:11
Meskipun orang-orang ini mencari jalan keluar, mereka berdua tahu dalam hati mereka bahwa mereka tidak akan mendapatkan keluar.Mereka tahu ini segera setelah mereka mendarat di neraka.
Namun mereka terus berusaha mati-matian untuk mencari jalan keluar. Mereka diisi dengan apa-apa tapi keinginan egois, masing-masing peduli hanya untuk diri mereka sendiri, masing-masing
hanya ingin menyelamatkan diri dari api neraka, tetapi ini masih hopeless.They tidak akan keluar.
"Pernikahan adalah terhormat di semua, dan tempat tidur mencemarkan:. tapi pezina dan berzinah Allah akan menghakimi" Hebrews13: 4SISWA SEKOLAH TINGGI DI NERAKA Saya melihat banyak remaja di neraka. Saya melihat bahwa mereka adalah siswa SMA dan mengenakan seragam sekolah. Saya kemudian ditunjukkan hidup mereka di bumi. Saya melihat bahwa remaja ini terlibat dalam tindakan percabulan, dru






nk alkohol dan ditipu dalam ujian mereka. "kamu tidak akan mencuri, DEAL BAIK palsu, kebohongan tidak satu sama lain." Leviticus 19:11
ini adalah alasan yang membawa mereka ke tempat ini.
Saya melihat bagaimana mereka telah menulis ujian sekolah tinggi akhir dan setelah itu pergi ke pesta.
Saya melihat bagaimana mereka bahkan akan melihat ke bawah pada remaja lain yang tidak melakukan apa yang mereka melakukan.
Saya melihat bahwa percabulan dan drunkeness normal kepada mereka dan mereka pikir mereka memiliki kehidupan yang panjang di depan mereka. "Flee fornication.Eve
ry dosa bahwa seorang Maha tanpa tubuh;. tapi dia yang melakukan percabulan berdosa terhadap tubuhnya sendiri ". 1 Korintus 6:18"Tidak tahukah kamu bahwa orang yang tidak benar tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah Jangan tertipu,? Neithe
r PEZINA, ataupenyembah berhala, atau pezina, atau effimate, atau penyalahguna diri dengan manusia ... "1 Korintus 6: 9" Envyings, murde
rers, DRUNENNESS, recellings dan seperti seperti: yang saya katakan sebelumnya karena saya juga telah mengatakan kepada Anda di masa lalu, bahwa mereka yang melakukan hal-hal seperti tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah "Galatia 5:21..
Mereka kemudian terlibat dalam kecelakaan setelah berpesta dan mereka semua meninggal dan pergi ke neraka.
Para murid saya melihat semua dari satu sekolah.
Mereka berada di penyiksaan mengerikan dan regret.Flames tertutup dan melahap mereka dan mereka akan berteriak kesakitan. Dosa lain saya ingin menekankan di sini yang membawa mereka ke neraka adalah bahwa kecurangan dalam ujian. "biarkan dia yang mencuri mencuri lagi, melainkan membiarkan dia kerja, bekerja dengan tangan hal yang baik, bahwa ia mungkin harus memberikan kepadanya needeth itu." EPHESI
ANS 04:28.
"Dia yang setia dalam apa yang paling setia juga dalam banyak, dan dia yang tidak adil dalam sedikit tidak adil juga banyak." Lukas 16:10
Jika Anda terlibat dalam dosa-dosa, bertobat sekarang dan meminta Allah untuk pengampunan.
Belok ke Yesus Kristus dan Dia akan mengampuni Anda, maka jangan kembali ke dosa-dosa Anda melainkan menghasilkan buah pertobatan (Lukas 3v8) .Begin mencari Tuhan sekarang.
Neraka adalah place.Theres nyata ada jalan keluar setelah Anda Double room forever.Theres ada siang malam (wahyu 14v11).
"Dan jika tanganmu menyesatkan engkau, potonglah: lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup cacat daripada memiliki dua tangan untuk pergi ke neraka, ke dalam api yang tak terpadamkan dan cacing tidak mati Markus 9:. 43-44
Jangan tertipu oleh siapapun memberitahu Anda bahwa neraka itu tidak nyata.
Ini nyata tetapi Anda dapat melarikan diri dari jalan yang menuju ke neraka sekarang.
Yesus mati untuk membuat jalan keluar bagi Anda (Yohanes 3v16). Bertobatlah dan membuat Yesus Lord.Not Anda hanya di bibir Anda, tetapi tindakan Anda juga.
Yesus mengirimkan peringatan ini karena Dia mengasihi Anda dan tidak ingin Anda berakhir there.be sadar bahwa tidak ada dosa yang lebih besar dari yang lain, semua SIN mengarah ke neraka. " Karena upah dosa adalah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita. "Roma 6:23." Lihat, Aku telah menetapkan sebelum kamu hidup ini hari dan baik, dan kematian dan kejahatan. "Deutronom
y 30:15
Anda bebas hari ini.
Tuhan mengundang Anda di love.Will Nya Anda datang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar