Jumat, 05 Desember 2014

Donna McDonald : Ini adalah pesan untuk teman-teman facebook saya hari ini

This is a message for my facebook friends today. I have knelt and prayed over this message and this is what the LORD has to say to all of you: Children, this is your FATHER and I LOVE you. I love you so much that I died for you a horrible death so that you may live. This is the best message you could ever have received. Children, I want you to put down all your encumbrances and come to ME. Come to ME in the secret place every day and throughout the day



Ini adalah pesan untuk teman-teman facebook saya hari ini. Saya telah berlutut dan berdoa atas pesan ini dan ini adalah apa yang Tuhan katakan kepada anda semua: Anak-anak, ini adalah BAPA dan Aku cinta kamu. Aku sangat mencintaimu aku mati bagi Anda kematian yang mengerikan sehingga Anda dapat hidup. Ini adalah pesan terbaik yang pernah Anda bisa diterima. Anak- anak, saya ingin Anda untuk meletakkan semua sitaan dan datang kepadaKU. DatanglahKU di tempat rahasia setiap hari dan sepanjang hari.

I long to hear your voice. I created you with a mouth, ears, a mind and a heart to all be turned towards your GOD. This is your divine calling--to be turned towards your GOD. Do not think otherwise. Do not think your divine calling is internet games, or to be a mother to your children or to be on the church board or to be a nurse or doctor or landscaper or the like. Do not think your divine calling is to do every such thing but spend time with your GOD. If you do all these things and then fail to spend time with ME it will be a grave mistake, you will miss the boat, miss the train, miss the bus or the taxi. You will have missed it all.

Aku rindu mendengar suaramu. Saya membuat Anda dengan mulut, telinga, pikiran dan hati semua akan berbalik ke arah Tuhan mu. Ini adalah panggilan ilahi Anda - akan berubah ke arah Tuhan mu. Jangan berpikir sebaliknya. Jangan berpikir panggilan ilahi Anda adalah permainan internet, atau menjadi seorang ibu kepada anak- anak Anda atau berada di papan gereja atau menjadi perawat atau dokter atau penata taman atau sejenisnya. Jangan berpikir panggilan ilahi Anda adalah untuk melakukan segala sesuatu seperti itu tetapi menghabiskan waktu dengan Tuhan mu. Jika Anda melakukan semua hal ini dan kemudian gagal untuk menghabiskan waktu denganKu itu akan menjadi kesalahan besar, Anda akan kehilangan kesempatan, ketinggalan kereta, bus kehilangan atau taksi. Anda akan kehilangan semuanya.
Do not think doing things for your GOD but denying me the opportunity to speak to you privately and for you to speak to me privately will save you out of anything. Do not forgo a relationship with me to do anything whether it be secular or in the name of the HOLY CHRIST. If you forsake spending time with ME for any other activity on earth you will be making a grave, very grave mistake and it will send you to the grave unprotected by MY Blood, MY Precious Blood. You will go to the grave and meet me face to face unprotected by MY Blood covering and this is a grave mistake. Start talking to ME now, it will get easier and I will reveal more of ME to you as you come closer to ME. Pray to receive ME, your GOD, into your heart then pray to be filled up with MY HOLY SPIRIT then pursue ME

Jangan berpikir melakukan hal-hal untuk ALLAH tetapi menyangkal saya kesempatan untuk berbicara dengan Anda secara pribadi dan bagi Anda untuk berbicara dengan saya secara pribadi akan menghemat keluar dari apa pun. Jangan melupakan hubungan dengan saya untuk melakukan sesuatu apakah itu sekuler atau dalam nama KUDUS KRISTUS. Jika Anda meninggalkan menghabiskan waktu denganKU untuk aktivitas lain di bumi Anda akan membuat kuburan, kesalahan yang sangat serius dan akan mengirimkan ke makam tidak dilindungi oleh Darah KU, DarahKu yang Mulia. Anda akan pergi ke kubur dan bertemu dengan saya muka dengan muka yang tidak dilindungi oleh AKU meliputi darah dan ini adalah kesalahan besar. Mulai berbicara kepadaKU sekarang, itu akan lebih mudah dan Saya akan mengungkapkan lebih dariKu kepada Anda sebagai Anda mendekatiKU. Berdoa untuk menerimaKU, Tuhan mu, ke dalam hati Anda kemudian berdoa untuk diisi dengan ROH KUDUS kemudian mengejarKU.
This is what I want. I am your GOD and you can bank on this message, AMEN AMEN AMEN, AMEN. Shalom, AMEN. Words of the LORD to Donna McDonald 11/30/14 I understand this to mean that we all have jobs and appointments in life that are our calling but if we do not make our first and most important divine calling getting to know the LORD intimately then whatever else we do is for nought.
Ini adalah apa yang saya inginkan. Akulah TUHAN dan Anda dapat bank pada pesan ini, AMIN AMIN AMIN, AMIN. Shalom, AMEN. Kata TUHAN kepada Donna McDonald 11/30/14 Saya mengerti ini berarti bahwa kita semua memiliki pekerjaan dan janji dalam kehidupan yang menelepon kami tetapi jika kita tidak membuat panggilan ilahi pertama dan paling penting kita mengenal TUHAN intim kemudian apa pun yang kita lakukan adalah sia-sia.
Jms. 4:8 Come close to God, and God will come close to you. Wash your hands, you sinners; purify your hearts, for your loyalty is divided between God and the world. Colossians 4:2: Devote yourselves to prayer, being watchful and thankful.

Jms. 4: 8 Datang dekat dengan Allah, dan Allah akan datang dekat dengan Anda. Cuci tangan Anda, Anda orang berdosa; sucikanlah hatimu, atas kesetiaan Anda dibagi antara Allah dan dunia. Kolose 4: 2: Bertekunlah dalam doa, menjadi waspada dan bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar