Jumat, 05 Desember 2014

Othusitse Mmusi : FOR THE UNMARRIED CHRISTIANS

PERNIKAHAN 

Setelah keselamatan, pilihan yang paling penting yang perlu Anda buat adalah siapa yang harus menikah. Pilihan ini sangat penting bahwa jika Anda melewatkannya, Anda akan menderita untuk waktu yang lama, jika Anda bisa melakukannya dengan benar maka Anda akan menikmati selamanya. Sebuah pernikahan yang buruk dapat mempengaruhi setiap bidang lain kehidupan Anda

hal ini begitu penting, begitu banyak orang yang sudah menikah berharap untuk menjadi satu lagi sehingga membuat pilihan yang tepat. Jika Anda masih lajang jangan hanya terburu-buru untuk menikah, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk mempersiapkan hal itu.untuk dua orang untuk datang bersama-sama untuk hidup dalam damai dan harmoni, mereka harus setuju rohani, mental dan fisik. Sama seperti gajah tidak bisa menikah semut sehingga juga percaya tidak bisa menikah dengan orang yang tidak percaya. Jika gajah kawin semut bagaimana mereka akan hidup, jika kambing kawin ikan mana yang akan mereka bertemu? Anda harus mencari pria Ilahi atau wanita saleh menikah, tidak ada yang bisa mengalahkan ini.
Target utama iblis adalah keluarga. Dia tahu bahwa setiap orang adalah milik keluarga dan jika dia bisa membuat dua orang yang salah bertemu maka dia telah berhasil mempengaruhi masyarakat dan bangsa negatif. Abaikan usia dan tekanan sejenak, tekanan dalam pernikahan yang salah jauh lebih buruk. Tuhan memiliki seseorang untuk Anda tetapi Anda harus menetapkan prioritas Anda benar. Apa yang Anda butuhkan pada seorang wanita? Apa yang Anda butuhkan dalam diri seorang pria? Pernikahan bukan tentang apa yang Anda inginkan, itu adalah tentang siapa yang Anda butuhkan, yang akan membuat Anda lebih baik saat Anda membuatnya lebih baik. Ini adalah tentang takdir. Itulah mengapa Anda harus tahu tujuan Anda sebelum Anda menikah. Kejadian 2: 18.kamu harus berdoa sebelum Anda memilih. Tuhan tahu orang terbaik untuk Anda, hanya bijaksana untuk mencari kehendak-Nya.
Hal ini sangat mudah untuk mengetahui kehendak Allah ketika seks tidak terlibat. Saat seks terlibat dan Anda ingin tahu kehendak-Nya maka Dia akan kosong Anda. Mengapa? Karena Anda telah melanggar UU pertamanya NO SEX sebelum menikah.jika Anda telah melakukan hubungan seks di masa lalu maka Anda perlu bertobat total dan tinggal jauh dari satu sama lain untuk kadang- kadang maka Anda dapat mencari wajah Tuhan. Pernikahan Anda tidak akan seperti neraka di bumi. Pernikahan Anda akan terhormat dalam nama Yesus Kristus
Jangan menikah untuk seks, jangan menikah karena Anda usia, jangan menikah karena Anda semakin tua, tidak menikah karena Anda kesepian, jangan menikah karena Anda membutuhkan seseorang untuk mendukung Anda secara finansial, jangan menikah karena Anda salah hamil, jangan menikah karena Anda tidak ingin kehilangan orang, tidak menikah karena tekanan keluarga, tidak menikah karena Anda menyukai gagasan pernikahan dan mengagumi setiap gaun pengantin Anda lihat, jangan menikah karena semua teman- teman Anda akan menikah. Tapi menikah karena ingin memenuhi takdir. Menikah karena ingin menjadi bantuan pasangan. Sebagai seorang pria, menikah karena ingin memenuhi tujuan Anda. Tuhan akan membantu Anda dalam memilih, beritahukan Nya akan dilakukan. Amin!
By Pastor Chris Oyakhilome PhD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar