Minggu, 08 Februari 2015

Rachael Inonge Mushala

·
Holliness is not complete until it has also taken possesion of your tongue.
"But as He which hath called you is holy,so be ye holy IN ALL MANNER OF CONVERSATION."1 Peter 1:15
Every idle word that men shall speak,they shall give an account therefore in the day of judgement."Matt 12:36
God classes foolish talking along with some very unattractive companions,"But fornication,and all uncleanliness,or covetousness,let it not be named among you,as becometh the saints:neither filthiness,nor FOOLISH TALKING,nor jesting,which are not convenient:but rather giving of thanks."Ephesians 5:3-4
"Let no corrupt communication proceed out of your mouth,but that which is good to the use of edifying."Eph 4:29
The words of a child of God should not be wasted in gossiping,unclean jokes,unclean conversation,strife,insults,but rather they are supposed to be words that bring healing to the sick,salvation to the lost,and uplifting those discouraged.
This doesn't mean that a christian should not be happy or laugh or be joyful,infact one of the fruits of the Holyspirit is joy.
And God's people are expected to be joyful,sing,shout,laugh,leap for joy(read psalm 100:1-2,psalm47:1,2samuel 6:14,psalm 149:3,luke 6:23,Nehemiah 8:10)
Make sure your joy isn't coming from corrupt conversation.
Present your whole body as a living sacrifice,holy and acceptable to God(Romans 12:1).
If you have surrendered to God in every other area of your life but haven't given Him your tongue too,you have to do it because careless talking defiles the body(God's temple)in the same way that other sins mentioned along with it above do.
This is why the bible says we are to be slow to speak but quick to hear,because in a multitude of words sin lacketh not.
A christian should never be careless with their tongue.
Let it be briddled by the HolySpirit.

Terjemahan ke indonesia

Rachael Inonge mushala
12 jam · Disunting ·
Holliness tidak lengkap sampai juga telah mengambil possesion lidah Anda.
"Tapi seperti Dia yang telah memanggil Anda adalah kudus, jadi kamu suci DI SEMUA CARA PERCAKAPAN." 1 Petrus 1:15
Setiap kata sia-sia bahwa pria akan berbicara, mereka akan memberikan pertanggungjawaban karena itu pada hari penghakiman. "Matt 12:36
Kelas Allah bodoh berbicara bersama dengan beberapa sahabat yang sangat menarik, "Tapi percabulan, dan semua uncleanliness, atau iri hati, biarkan tidak disebutkan namanya di antara kamu, sebagai Orang-orang kudus: tidak kekotoran, atau BERBICARA BODOH, atau olok-olok, yang tidak nyaman: . tapi sebaliknya ucapkanlah syukur "Efesus 5: 3-4
"Jangan ada komunikasi korup melanjutkan keluar dari mulut Anda, tetapi apa yang baik untuk penggunaan mendidik." Ef 4:29
Kata-kata dari anak Allah tidak boleh disia-siakan dalam bergosip, lelucon najis, percakapan najis, perselisihan, penghinaan, melainkan mereka seharusnya kata-kata yang membawa kesembuhan bagi orang sakit, keselamatan kepada yang terhilang, dan membangkitkan semangat mereka putus asa.
Ini tidak berarti bahwa christian tidak harus senang atau tertawa atau menjadi gembira, infact salah satu buah dari Holyspirit adalah sukacita.
Dan umat Allah diharapkan gembira, bernyanyi, berteriak, tertawa, melompat kegirangan (baca Mazmur 100: 1-2, psalm47: 1,2samuel 6: 14, Mazmur 149: 3, Lukas 6: 23, Nehemia 8:10 )
Pastikan sukacita Anda tidak berasal dari percakapan yang korup.
Hadir seluruh tubuh Anda sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan berkenan kepada Allah (Roma 12: 1).
Jika Anda telah menyerah kepada Allah dalam setiap bidang lain kehidupan Anda tetapi belum diberikan-Nya lidah Anda juga, Anda harus melakukannya karena berbicara ceroboh mencemarkan tubuh (rumah Allah) dengan cara yang sama bahwa dosa-dosa lain yang disebutkan bersama dengan itu di atas lakukan.
Inilah sebabnya mengapa Alkitab mengatakan bahwa kita menjadi lambat berbicara tapi cepat untuk mendengar, karena dalam banyak kata-kata dosa lacketh tidak.
Sebuah christian tidak boleh ceroboh dengan lidah mereka.
Biarlah briddled oleh HolySpirit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar