Sabtu, 19 Maret 2016

Bagaimana mengenal TUHAN.Cara berdoa yg benar

BAGAIMANA MENGENAL TUHAN: CARA BERDOA YANG BENAR

March 4, 2016

Pesan Hati ke hati dari TUHAN untuk Kristen yang sudah dewasa, yang siap makan ‘daging’ atau untuk mereka yang ingin lebih banyak lagi dari Dia, lebih intim dengan Dia, Dia mengatakan Dia membutuhkan dan ingin lebih dari kita. Kata kata tajam ini diterima oleh Donna McDonald 30 Oktober 2015:

BAPA-KU akan memberikanmu kehausan dan kerinduan akan-Ku, seperti kuasa ROH KUDUS, yang berkuasa, yang selalu hadir, yang selalu tahu. Dia adalah Angin, Dia adalah Badai, Dia adalah Hujan, Dia adalah Api, Dia adalah Panas, Dia adalah Embun, Dia adalah SEGALANYA. Dia bisa menjadi Segalanya bagi seorang tetapi tidak semuanya mengerti siapakah ROH KUDUS. Mereka berpikir Roh Kudus adalah benda, sesuatu yang bisa letakan seperti batu. Mereka berpikir DIA tidak memiliki perasaan, tidak ada kehidupan, seperti barang yang bisa di beli di toko. Mereka tidak tahu ROH KUDUS ingin hubungan yang intim dengan KALIAN SEMUA.

Dia ada untukmu, Dia tidak terbatas. Dia sumber energi dan kekuatan untuk SEMUA. Dia adalah kekuatan untuk mengalahkan dosa. Dia adalah kekuatan yang mengerakan dunia dan kehidupannya supaya tidak ke neraka. Dia adalah kekuatan yang menarik orang ke arah surga bersama-Ku. Musuh ingin kamu berpikir Roh Kudus sedang meninggalkan bumi dan pergi berlibur. Musuh ingin kamu berpikir Roh Kudus tidak usah di doakan, di pikirkan atau di hormati. Roh Kudus meliputi SEGALANYA. Kuasa yang kuat diberikan setiap dari kalian untuk setiap hari berjalan dengan-Ku. Tanpa Dia kau tidak ada sama sekali, kau hanyalah gumpalan tanah dan sedikit debu dengan sedikit nafas. ROH KUDUS memberikan nyawa kepada jiwamu. ROH KUDUS menarikmu kepada-Ku

YA, Aku mati bagimu. Bapa-Ku menciptakanmu. Roh Kudus-Ku yang memberikanmu nyawa. Seperti Dia memberikan-Ku nyawa di kayu salib. Bapa-Ku membiarkan-Ku mati kemudian Dia membiarkan Roh Kudus memberikan-Ku kehidupan. Ketika Aku berada di kuburan Roh Kudus menghembuskan nafas-Nya kepada-Ku. Aku terbangun dan kembali hidup. Roh Kudus adalah yang kau perlukan dalam hidup ini, planet bernama bumi ini sudah menjadi sangat jahat. Kau tidak bisa pergi kemanapun – bahkan membaca buku lagi, kecuali Alkitab dan beberapa buku–hampir semua buku, atau setiap kali kau menyalakan TV ada kejahatan. Sangat sedikit dari anak anak-Ku yang memiliki sikap benar terhadap TV. Sangat sedikit yang siap dan layak di rapture. Bahkan yang ada di TBN, WHMB dan Lessa Broadcasting. Banyak dari mereka belum benar dihadapan-Ku. Sangat sedikit dari mereka benar di hadapan-Ku. Mereka berpikir mereka benar karena diperdaya oleh musuh. Mereka tidak berserah seluruhnya kepada-Ku. Mereka menyerahkan diri mereka kepada stasiun TV dan pekerjaan. Mereka memikirkan pekerjaan lebih daripada-Ku, dan ini menjadikan mereka suam kuku. Mereka tidak datang kepada-Ku karena tidak berserah penuh kepada-Ku dan kuasa Roh Kudus. Inilah masalahnya. Beritahukan kepada umat-Ku.
Ada misteri dalam kehidupan. Dan misteri itu adalah: BAGAIMANA MENGENAL TUHANMU. Ada yang membangun menara, ada yang melempar anaknya ke dalam lobang, ada yang mengubur anak mereka, ada yang memberikan pengorbanan darah, memberikan uang mereka kepada dewa dewi palsu. Ada orang orang yang menyembah dewa dewi berhala buatan Cina. Tetapi tidak ada yang benar. Satu satunya cara adalah berserah kepada TUHAN KUDUS YANG HIDUP ALAM SEMESTA. Kau harus menundukan kepada Tuhanmu. Tidak dengan kekuatanmu, kekuasaanmu tetapi dengan Kekuatan-Ku dan Kuasa-Ku, karena Aku menghembuskan Roh Kudus-Ku di dalammu. Tidak hanya beberapa, tetapi semuanya memiliki akses kepada Roh Kudus tetapi kau harus mencari dan menemukan Dia.

Sangat sedikit orang mencari apa yang Kebenaran Sejati di dunia ini. Mereka akhirnya berpikir sendiri untuk membenarkan diri. Manusia harus belajar mengaku dan membalas jasa-Ku dengan mencari-Ku. Musuh sudah menyingkirkan kebenaran segala sumber Kebenaran dari masyarakat, sekolah. Alkitab akan segera di singkirkan dari hotel hotel. Camkan Kata Kata-Ku. ACLU akan protest, muslim akan bangkit, buddhist dan hindu. Semua akan bangkit dan protest Gideon sekarang harus membayar Alkitab atau tidak boleh lagi menyebarkan Alkitab. Mereka akan mengatakan diskriminasi apabila di dalam hotel ditemukan Alkitab. Kau harus berpegang kepada Kebenaran – selalu mengeluarkan Kebenaran. Selalu mengatakan kebenaran kepada yang lain, anak anak-Ku yang mengenal-Ku akan berdiri untuk kebenaran. Yang lainnya sudah di tipu, di perdaya, tida bisa melihat Kebenaran, Kebenaran datang setiap pagi dalam bentuk sinar matahari dan pergi tidur di malam hari, karena Aku mencipakan Langit dan bumi  dan bintang bintang. Tetapi mereka berpikir ini semua hasil ledakan big bang. Mereka mau percaya dusta evolusi daripada percaya Tuhan, Akulah yang menciptakan semuanya dalam enam hari. Dan beristirahat pada yang ketujuh. Jika orang orang membaca Alkitab mereka dari Kejadian, mata mereka akan terbuka bahkan Aku, Tuhan memilih untuk beristirahat pada hari ketujuh. Tetapi anak anak-Ku hanya mau bekerja, bekerja, bekerja, bermain, bermain, bermain–meletihkan diri mereka dan tidak mempunyai waktu bahkan menit untuk bersama-Ku. Mereka lebih memilih bisnis, bekerja, bekerja, bekerja-tidak memikirkan kalau Aku memiliki perasaan juga. Aku memiliki kebutuhan, keinginan. Aku menginginkanmu, waktmu dan perhatianmu. Aku membutuhkan kasihmu.

Aku ingin melihatmu memeluk-Ku setiap kali dan mengatakan kau mencintai-Ku. Setiap kali kau membaca kitab-Ku dan menelan Firman-Ku, kau sedang mengasihi-Ku dan menghargai kematian-Ku supaya kau bisa hidup. Jika manusia membaca tidak pernah membaca kitab-Ku bagaimana bisa mengerti ceritanya-mereka tidak pernah mendapatkan Kebenaran. Ada yang berpikir Aku bersama dengan perempuan, orang yang lain mati di kayu salib atau Aku menikah dengan seorang di bumi atau Aku memiliki hubungan dengan Maria Magdalena atau percaya ibu-Ku adalah selalu perawan dan Aku tidak memiliki adik adik. Mereka percaya berbagai hal yang bukan kebenaran dan tertipu. Mereka pergi ke Sekolah Minggu yang menipu mereka dengan memilih milih ayat supaya kelihatannya Tuhan tidak akan pernah membiarkan bayi bayi terbunuh. Semua bayi bayi dan anak anak yang Kubiarkan terbunuh (di perjanjian lama) sedang bersama dengan-Ku di surga. Mereka lebih baik di sini daripada di bumi. Aku membiarkan nyawa mereka diambil untuk suatu alasan, juga anak anak yang dibawah umur, untuk membuka mata anak anak-Ku, umat-Ku dari tanah perjanjian-Ku dan umat pilihan-Ku dan membangunkan mereka. Supaya mereka tidak menikah-dengan yang lain. Aku menjadikan mereka terpisah karena mereka tidak bisa melakukannya sendiri. Ini adalah alasannya mereka dibunuh juga bersama dengan anak anak dan ternaknya supaya Aku memiliki umat pilihan di surga. BapaKu berjanji kepada-Ku,umat yang tersisa dan terpilih akan bersama dengan-Ku di Surga. Mereka yang memilih dengan sempurna untuk-Ku. Mereka yang diberikan Kebenaran dan memilih-Ku, kau tidak bisa mewakili di antara yang kau kasihi. Artinya mereka tidak mendapatkan tiket gratis masuk Surga, artinya Roh Kudus yang akan memalingkan hati mereka kepada-Ku. Aku akan menggerakan hati mereka kepada-Ku, maka mereka bisa memilih-Ku dengan sempurna.

Seorang tidak bisa diselamatkan jika tidak memilih. Setiap orang harus membuat pilihan sendiri. Tidak bisa terjadi begitu saja, itulah kebebasan. Kau tidak bisa berdiri di depan mereka dan mereka akan diselamatkan. Mereka harus tetap memilih TUHAN. Mereka harus memilih untuk Tuhan mereka dan ini adalah Kebenaran. Aku memberikan Kebenaran ini, Terang kepadamu tentang siapakah AKU dan apa yang Ku-butuhkan. Orang harus bangun pada pagi hari dan bertanya kepada-Ku, Tuhan apa yang dapat kulakukan untuk-Mu hari ini? Apa yang Engkau inginkan dariku? Bagaiman aku dapat melayanimu Tuhan? Bukan, TUHAN aku mau ini, aku mau itu dan lakukan ini, memerintahku seperti jin dalam botol kapanpun mereka membutuhkan-Ku. Mereka memasukan-Ku dalam botol dan ketika mereka mendapatkan kesulitan, kucing mereka mati, anak sakit, mobil rusak, kulkas rusak, uang habis, tidak bisa bayar tagihan. Mereka berpikir hanya perlu memanggil jin dari botol dan berdoa dan kemudian marah kepada-Ku ketika jin tidak menjawab doa mereka seperti yang mereka mau. Kemudian menyalahkan-Ku, ini salah.

Aku ingin mereka memberikan hidup mereka kepada-Ku pertama, kemudian Aku akan mendengar mereka. Aku memiliki tujuh milyar manusia yang harus Ku-dengar, dan yang Kudengar adalah: minta, minta, mau, mau, kenapa Kau tidak lakukan ini, lakukan itu? mereka memerintah-Ku. AKU ADALAH TUHAN, tidak ada yang bisa memerintah-Ku, AKU menerima perintah dari Bapa-Ku, bukan dari manusia yang sudah Ku-berikan nyawa-Ku-anak anak-Ku sendiri. Aku memberikan Daging dan Darah-Ku supaya mereka bisa bersama-Ku selamanya. Mereka bukan untuk memerintah-Ku. Mereka harus datang kepada-Ku dengan penyerahan penuh. Merek harus bertanya kepada-Ku, apa yang Kau butuhkan hari ini? apa yang dapat kulakukan untuk-Mu TUHAN? Ini adalah penyerahan penuh–ambilah hidupku, ambil semuanya, dan apapun yang kau ingin jadikan, pakailah aku untuk Tujuan-Mu hari ini… bukannya minta minta minta. Bukannya cengeng menangis karena hidup tidak berjalan sesuai dengan yang mereka mau seperti anak manja. Kau harus hormat kepada Tuhan Alam Semesta karena Aku adalah sangat Kudus, Teramat Kudus tidak ada yang dapat melihat-Ku di Wajah. Aku akan membiarkan mereka sendiri menangis dan merengek dan memohon kepada-Ku sementara mereka diluar kehendak-Ku. Mereka harus berada di dalam kehendak-Ku, kemudian Aku dengan sepenuh hati, dengan seluruhnya akan mendengar dan ingin membantu dengan kesulitan dan kebutuhan mereka.

Anak anak-Ku yang seluruhnya berserah kepada-Ku hidup dalam KEDAMAIAN, karena mereka berada di dalam tengah badai. Itu adalah anak anak-Ku yang berada di tengah Kehendak-Ku. Mereka dalam DAMAI. Kau ingin kedamaian sejati? Jangan merengek kepada-Ku memberikan apa yang kau mau dan inginkan. Datanglah kepada-Ku dengan  penyerahan penuh dan Aku akan memberikanmu Kedamaian. Aku akan merawat kebutuhanmu, keinginanmu, keluargamu, pekerjaanmu, rumahmu, mobilmu, tagihanmu, anak anakmu, kelakuan anak anakmu.

Ini adalah contoh doa salah satu putri-Ku setiap hari: ‘Aku memberikan hidupku, anak anak ku, kuberikan SEGALANYA. Jagalah anak anak ini–Engkau yang menciptakan mereka, Engkau adalah Bapa mereka, Kau mengasihi mereka lebih daripadaku. Aku serahkan mereka kepadaMu, Lakukan yang Engkau pandang baik, Tuhan. Jagalah mereka karena aku hanyalah manusia dan tidak bisa lakukan seperti yang Engkau lakukan. Aku percaya kepada-Mu dengan hidup mereka, dengan hidup ibuku, hidup ayah mertuaku, suamiku, keuanganku, nafasku, segalanya. Aku percaya kepada-Mu seluruhnya. Lakukan apa yang Engkau inginkan kepadaku.’

Ini adalah seharusnya bagaimana anak anak-Ku bersikap. Penyerahan kepada-Ku dan Aku akan merawat kebutuhan, keinginan, kekuatiran mereka. Aku akan mengurus semuanya. Anak anak-Ku harus memberikan segalanya setiap hari. Mereka harus memberikan kebutuhan-Ku. Mereka harus mengerti akan hal ini. Mereka harus berada dibawa Kaki-Ku tidak untuk membawa-Ku ke kaki mereka. Mereka harus berada dibawah Kaki-Ku dengan kepalanya tertutup–tunduk dengan penyerahan sepenuhnya kepada-Ku atau jika di kursi roda dengan kepala tertunduk. Jika tidak bisa menutup kepala mereka, haruslah dalam roh dan hati mereka merendahkan dan menyerahkan sepenuhnya kepada-Ku.

Anak anak-Ku harus mendengar ini, harus mengerti ini. Beritahu mereka. Berikan kepada anak anak-Ku yang lain bagaimanapun caranya. Ini adalah pesan yang harus kau berikan kepada umat-Ku.

Aku adalah TUHAN yang membutuhkanmu. Amin

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH:WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar