Senin, 07 Maret 2016

Pesan Tuhan 7 Maret 2016

 MINGGU LAGI…

March 7, 2016

Diterima oleh Terri Taplin 6 Maret 2016

AKU berkata kita akan bertemu dalam waktu dua. AKU tidak bermaksud dua hari atau dua minggu karena bukan ini yang dikatakan. Tidak ada lagi bulan bulan yang tersisa, tetapi hanya minggu minggu dan dalam masa waktu ini kejadian bisa dimulai, dan kau bisa saja kembali pulang karena ada jalan lain menuju Surga. Banyak orang mati setiap hari dan tidak ada manusia yang tahu kapan saatnya. Jadi janganlah membuang waktumu.

Yang KU-maksud adalah kejadian. Akan ada dua kejadian yang terjadi sebelum AKU  memanggilmu pulang. Waktunya sudah sangat sedikit dan AKU tahu ada keinginan untuk berdebat dengan yang lain apa ini artinya atau apa yang akan terjadi.

Ketahuilah tidak ada satupun dari kalian yang pasti seluruhnya benar, dan tidak ada satu dari kalian yang pasti seluruhnya salah. Tidak ada satupun, yang tahu apa yang akan terjadi seluruhnya, kapan akan terjadi dan bagaimana akan terjadinya kecuali Bapa dan ini ada alasannya. Ingat masih ada si musuh, dan kalian semua masih berada di bumi, sebagai manusia.

Janganlah kuatir, ini saatnya untuk berdoa bagi yang lain, beritakan Kabar Baik-KU, dan tetaplah berada di dalam-KU menguatkan imanmu. Lebih percaya kepada-KU, lebih beriman di dalam-KU, lebih damai dan lebih siap rohmu untuk menghadapi apa yang akan menjadi tugasmu.

Di pesan pesan yang telah diberikan kepada para pembawa pesan AKU telah berkata AKU akan memanggilmu, AKU tidak selalu berkata akan memanggilmu pulang. Akan ada yang dipanggil ke tempat untuk dilatih dan dilindungi dalam badai sebelum Rapture, karena mereka siap untuk di ambil pulang, tetapi tidak perlu melalui ini semua sebelum pengangkatan.

Percayalah kepada-KU, karena AKU telah berjanji untuk melindungimu, dan kau akan aman bersama dengan yang kau kasihi dan juga hewan peliharaanmu. AKU tidak akan membiarkan mereka berada dalam bahaya dan walaupun mereka mati di dunia ini, mereka akan bersama dengan-KU, jadi jangan takut dan kuatir karena AKU membutuhkan matamu tetap tertuju pada-KU, dan tugasmu sudah mulai sekarang.

AKU mencintai kalian semua dan juga Bapa dan Roh Kudus, Kami membuatmu sesuai dengan Gambaran Kami untuk mencintai dan dicintai, jadi tidak ada satu jiwapun yang tidak akan Kami tidak perjuangkan untuk membawa mereka kembali kepada Kami di Surga. Jangan stress dan jangan kuatir tentang bagaimana semuanya akan terjadi dan kapan, karena tidak ada yang bisa melakukannya, dan beginilah seharusnya terjadi.

Semuanya akan terjadi sesuai dengan waktu-Nya Bapa, bukan manusia, jadi berdamailah, dan tetaplah berada di dalam Kami, karena Kami memiliki semuanya di dalam Genggaman.

 

“Bersabarlah” diterima Terri Taplin
Maret 5, 2016

Yang KU-kasihi, hanya ada tersisa beberapa minggu lagi, ya AKU tahu ini adalah jangka waktu, tetapi bukanlah tanggal. Juga tidak dikatakan kau akan di Rapture. Anak anak-KU yang tidak sabar dan bersemangat, AKU tahu bagaimana perasaanmu, AKU juga merindukanmu untuk pulang. Tidak lama lagi, tetapi jangan lengah dalam tugasmu karena waktunya tinggal sedikit.

AKU tidak berkata ada sisa beberapa minggu lagi, AKU berkata sebelum waktu ini tiba, peristiwa akan mulai terjadi, dan ini artinya kau tidak tahu kapan ini akan terjadi, ketika air, listrik dan gas akan mati, jadi kau jangan sia siakan setiap hari selagi masih ada penerangan, kau harus melakukan pekerjaan yang telah KU-tugaskan kepadamu sekarang.

AKU tidak menyuruhmu untuk kuatir tentang hal ini, AKU berkata kepadamu jangan bertele tele karena listrik hari ini menyala, bagaimana dengan besok? Hari esok tidaklah sama dengan hari ini dan AKU memintamu untuk melakukan yang terbaik, semuanya akan berjalan dengan baik.

Sekarang mari kita berbicara tentang peristiwa indah yang akan terjadi segera Perjamuan Kawin. Tidakkau kau tahu gerbang sedang di buka? Ya, mereka terbuka. Seperti yang KU-katakan satu pintu akan tertutup yang lain akan terbuka, dan kali ini yang terbuka adalah Pintu Ke Surga.

Semua persiapan telah selesai, aula siap, makanan siap dan tempat sudah siap, dan seluruh Surga heboh tidak sabar menanti kalian pulang dan bergabung dengan mereka di Perjamuan. Semuanya di Surga hidup, bahkan batu, rumbut, bunga dan pohon semua Memuliakan-KU. Pakaianmu, perhiasan dan mahkota semua siap untuk kedatanganmu dan sangatlah indah. Para pemusik dan penyanyi bersiap dan musiknya sangatlah indah. Kau akan menyadari beberapa musik ini melalui para pembawa pesanKU. AKU ingin memperlihatkanmu apa yang ada tetapi AKU tidak bisa karena ini terlalu banyak bagi pikiran duniamu untuk dimengerti saat ini.

Percaya saja ini adalah benar, percayalah kepada-KU, kau akan sangat bahagia, lebih bahagia dari yang bisa kau bayangkan. AKU berkata kepadamu, kau akan dilimpahkan dengan kekayaan-KU di Surga. AKU tahu hatimu dan semuanya sedang menunggumu.

Tetaplah berdoa, tetaplah sebarkan kabar Yesus Kristus itu nyata dan AKU datang segera, sangat segera untuk memanggilmu semua pulang…

 

 

(DITERJEMAHKAN/POST OLEH:WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar