Kamis, 17 Juli 2014

KESAKSIAN RACHAEL MUSHALA dari Zambia -- PART 4 June 16, 2014 at 11:14am

Pencemaran dari Setan menyebar di Seluruh Dunia
Yesus mengatakan pada kami banyak benda yang digunakan di bumi sebenarnya dibuat dalam kerajaan setan dan dimaksudkan untuk membuat setan masuk dan mengontrol kita. Ia mengatakan ada banyak benda, termasuk makanan, minuman, pakaian, (Iblis telah menyusup dimana-mana. Itulah mengapa orang Kristen sekarang harus bangkit dalam doa) memiliki setan yang ditugaskan untuk menguasai orang-orang dan mempengaruhi mereka untuk melakukan dosa. Itulah mengapa penting untuk berdoa dan menyerahkan apapun yang kita beli ke dalam tangan Allah, dan menghancurkan kekuatan-kekuatan setan yang mungkin ada di dalamnya. Ia mengatakan bahwa televisi adalah umpan setan yang paling besar untuk menjerat orang ke neraka. Tuhan berkata, “Program-program yang ditampilkan di televisi tidak dimaksudkan untuk menghibur kalian, tapi untuk membawa kalian ke neraka. Banyak orang di neraka karena televisi. Banyak film yang di tulis oleh iblis dan diperankan oleh agen-agennya, hanya untuk menjerat orang-orang ke neraka. Hati-Ku hancur melihat umat manusia terperdaya olehnya. Jangan menonton televisi sekuler. Itu akan membawamu ke neraka.” Ia berkata, “Itu adalah umpan Iblis, menuntunmu ke dalam dosa, untuk menghancurkan jiwamu. Kamu harus salibkan dagingmu. Jangan mematuhi keinginan dagingmu. Taatilah Roh Kudus.”
Tuhan menunjukkan kepada kami setan-setan yang menyerupai karakter film kartun; beberapa bahkan menyerupai karakter-karakter dari beberapa film kartun Kristen! Ini mengejutkan kami tetapi Tuhan memberitahu kami tidak semua program “Kristen” benar-benar Kristen. Banyak yang hanya samaran dan label “Kristen” hanya untuk menjerat orang Kristen menontonnya padahal mereka sebenarnya bermaksud untuk mempromosikan dosa dan menuntun orang ke neraka.
Tuhan menunjukkan kepada kami banyak film, buku, dan bahkan film kartun anak yang ditulis oleh setan dan dibawa ke bumi oleh agen-agennya. Nama-nama film kartun dan boneka demonik (ditunggangi setan) yang Ia nyatakan kepada kami adalah Mudpit, Barbie®, Scooby Doo®, Ben 10®, Avatar, Pixel pinkie®, dan film kartun yang diproduksi oleh Walt Disney® seperti Cinderella, Beauty and the Beast, dan Little Mermaid. Tuhan berkata semua film kartun ini memiliki setan yang ditugaskan untuk menguasai anak-anak. Yesus berkata kepada saya, “Dapatkah kau lihat betapa kejamnya iblis itu? Ia bahkan ingin menjerat anak-anak ke neraka.” Saya juga melihat setan yang menyerupai suatu karakter dari sebuah film kartun Kristen tentang Musa yang diproduksi oleh Nest Entertainment®. Setan itu menyerupai bayi Musa dari film animasi ini, setan itu sedang tertawa, dan berkata ia telah menyesatkan orang Kristen! Saya juga melihat setan yang menyerupai Aang dari kartun Avatar! Kami mempunyai banyak film kartun ini dirumah dan Yesus memerintahkan kami untuk membakarnya.
Yesus berkata semua film kartun yang telah saya sebutkan disini digambar menurut “wujud setan” (ada setan yang kelihatan persis seperti karakter-karakter kartun tersebut), tetapi saya ingin memperjelas bahwa Yesus hanya menunjukkan kepada saya beberapa dan tidak semuanya. Disamping setan dalam film kartun yang saya lihat, yang telah saya sebutkan secara rinci, Yesus tidak menunjukkan kepada saya kartun-kartun lainnya; Ia hanya menyebutkan film-film kartun itu, dan berkata bahwa film-film itu bersifat demonik (ditunggangi setan).
Saya juga saya ingin menyebutkan bahwa saya tidak hanya melihat setan-setan yang menyerupai kartun Barbie®, tapi juga boneka Barbie®. Nyatanya, saya melihat boneka Barbie® dalam banyak penglihatan pada waktu-waktu yang berbeda. Dalam sebuah penglihatan, saya melihat beberapa benda di pajang untuk dijual pada sebuah stand, termasuk boneka Barbie®. Salah satu dari boneka-boneka itu berbalik menatap saya, dan mulai berbicara mengejek bahwa mereka telah menipu manusia. Dan kemudian boneka itu membeku dan terlihat seperti boneka plastik biasa! Yesus berkata bahkan beberapa buku bacaan anak memiliki setan ditugaskan untuk mereka. Ia menyebutkan sebuah buku bacaan anak bernama “Rattlesnake.” Kami tidak pernah melihat atau mendengar buku yang Yesus sebutkan, tetapi Ia berkata buku bacaan anak ini berasal dari neraka. Ini benar, bahkan beberapa yang disebut buku Kristen. Yesus mengungkapkan kepada kami bahkan majalah “Menara Penjaga dan Sedarlah” yang diproduksi oleh Saksi-Saksi Yehuwa demonik (ditunggangi setan) dan Ia tidak ingin anak-anakNya membaca buku-buku ini. Tuhan mengungkapkan beberapa majalah sekuler yang harus dihindari. Beberapa di antaranya majalah “Drum”, “You” dan “People.”
Yesus memberitahu kami bahwa buku-buku ini mempunyai sebuah misi untuk membawa orang ke neraka, bukan untuk menghibur mereka. Ia berkata, “Dunia telah menjadi tempat yang gelap dan itulah mengapa Aku menginginkan kamu untuk dipimpin oleh Roh dalam segala hal yang kamu lakukan.” Ia berkata kepada kami, “Buku-buku ini, film, opera sabun, dan kartun tidak dimaksudkan untuk menghibur kamu, tapi untuk membawa kamu ke neraka. Semua itu adalah umpan iblis. Jangan terperdaya olehnya. Tuhan memberitahu kami bahwa iblis bahkan menugaskan setan-setan di stiker anak-anak. Stiker-stiker kartun dan stiker lainnya seperti stiker Hannah Montana dan Barbie®. Ia juga memberitahu kami musik sekuler juga menuntunmu ke neraka, dan itu juga adalah perangkap iblis.

by Rachel Mushala dari zambia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar