Senin, 14 Juli 2014

tentang rapture

BREAKING NEWS TENTANG RAPTURE...RAPTURE... !!!!!!!
BANGUN, BANGUN, BANGUN !!
JANGAN TERTIDUR, WAKTUNYA SUDAH HAMPIR !!
TIBA TIBA TIBA HILANG TERANGKAT !!!
KITA SEKARANG INI ADA DISAAT SAAT MENJELANG HILANG..... TAHU ,TAHU LENYAP DIBAWA TUHAN !!
PERSIAPKANLAH DIRI ANDA SEKUDUS KUDUSNYA !!!!!!!!!!!
ADA 2 TAHAP PENGANGKATAN :
*YANG PERTAMA : PENGANGKATAN MEMPELAI atau PERMAISURI, ORANG KUDUS YANG BERNILAI 9 - 9.9
DALAM PENGANGKATAN INI TIDAK ADA YANG MENGETAHUI TIBA TIBA YANG DIANGKAT "HILANG".
Kita lihat dalam beberapa ayat Tuhan , sbb:
*1 Tesalonika 5:2-3
2 karena kamu sendiri tahu benar-benar, bahwa hari Tuhan datang seperti pencuri pada malam.
3 Apabila "mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman" — maka tiba-tiba "mereka ditimpa oleh kebinasaan", seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin — "mereka pasti tidak akan luput".
Tanda tandanya "ORANG DUNIA" merasa aman dan damai, karena hidup didunia fasilitas dan kebebasan bertambah tambah , tempat tempat hiburan membuat mereka nyaman dan semakin dekat dengan dunia dan semakin mencintai dunia, maka mereka merasa begitu aman dan nyaman ! Berbanding terbalik dengan orang benar, semakin dekat dengan hariNya semakin banyak teguran Tuhan dan semakin kita mengerti dan melihat dan mendengar tanda tanda zaman semakin kita jauh dari dunia tetapi semakin dekat kita dengan Tuhan !
• Matius 24:37-39
37 "Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia. (Sama dengan sikon pada zaman Nuh)
38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman "Sebelum Air bah itu Makan dan Minum, Kawin dan Mengawinkan, Sampai kepada hari Nuh Masuk ke dalam Bahtera",
Sampai nabi Nuh dan keluarga masuk dalam bahtera mereka tetap tidak mengetahui bahwa dunia sebentar lagi akan direndam air secara TOTAL, SEPERTI SIKON YANG KITA ALAMI SAAT INI !!
39 dan "MEREKA TIDAK TAHU AKAN SESUATU, SEBELUM AIR BAH ITU DATANG DAN MELENYAPKAN SEMUA" , "DEMIKIAN PULALAH HALNYA KELAK PADA KEDATANGAN ANAK MANUSIA !!"
Manusia yang saat ini TERLENA DAN TERMASUK ANAK ANAK TUHAN YANG SAMPAI SEKARANG BELUM SUNGGUH SUNGGUH, MASIH SUAM SUAM AKAN MENGALAMI HAL YANG PERSIS DENGAN KEJADIAN DIZAMAN NUH , YAITU SEBELUM DUNIA RUNTUH, RIOT DALAM SKALA DUNIA YANG HANYA
TERJADI 1X INI, MEREKA BELUM MAU BERHENTI DARI KEMABUKAN DENGAN DUNIA, DAN ITU AKAN TERJADI APABILA MEREKA TIDAK BERTOBAT, TUHAN MEMANGGIL ANDA DALAM PANGGILAN YANG SUPER TERAKHIR, SEGRA LARILAH DARI DUNIA KEMBALILAH KEPADA YESUS , DIA AMAT MENGASIHI ANAK ANAK NYA!
*YANG KEDUA :
PENGANGKATAN NILAI 7 DAN NILAI 8.
Nilai 7: anak anak dara yang manis nanti diSurga mereka bekerja sebagai pembantu. Nilai 8: yang dikasihi raja sebagai selir.
Kidung Agung 6:8 Permaisuri ada enam puluh, selir delapan puluh, dan dara-dara tak terbilang banyaknya.
Yang memilih nilai 9 harus melekat trus pada YESUS.
Yang memilih nilai 7 dan nilai 8 dibawahnya Mempelai, tetapi jangan Suam suam kuku (Wahyu 3: 16), karena nilai kurang dari 7 TIDAK DIANGKAT ! Kita harus Berjuang habis habisan , kejarlah ke Kudusan karena tanpa ke Kudusan manusia tidak dikenan Tuhan.
PERBEDAAN :
PENGANGKATAN NILAI 9 TERJADI SECARA MENDADAK DAN DIAM DIAM.
PENGANGKATAN NILAI 7 DAN NILAI 8 TERJADI SETELAH TERJADI SIKSAAN (RIOT/HURU HARA BESAR), DAN SETELAH RIOT MATAHARI GELAP DAN BINTANG BINTANG BERGUGURAN.
PADA SAAT SEPERTI ITULAH TUHAN DATANG DIAWAN AWAN DAN SEMUA MANUSIA MELIHAT TUHAN DIAWAN AWAN UNTUK MENGANGKAT UMAT NYA YANG PADA SAAT ITU BERTOBAT TOTAL, SEDANGKAN NILAINYA DITENTUKAN DALAM PERBUATAN HIDUP SEHARI SEBELUMNYA SAMPAI TUHAN DATANG. DAN SETELAH PEMURNIAN ITU AKAN ADA SATU KALI LAGI PEMURNIAN YANG LEBIH DAHSYAT UNTUK ORANG ORANG YANG MASIH BELUM TERANGKAT PADA WAKTU ITU. BERBAHAGIALAH YANG TERANGKAT DALAM MASA PEMURNIAN ITU.
Tujuan Tuhan menutup Matahari dengan awan adalah supaya orang orang yang masih meneruskan hidup tidak mengalami trauma di hari hari mendatang.
Yehezkiel 32:7-8
7 Waktu "Aku membinasakan engkau, langit akan Kututup dan bintangnya Kubuat berkabut. Matahari Kututup dengan awan dan bulan, cahayanya tak disinarkan".
8 Semua yang bersinar di langit akan Kugelapkan demi engkau. Kegelapan Kudatangkan atas tanahmu, demikianlah firman Tuhan ALLAH.
Kita lihat dalam kitab Matius:
Matius 24:29-31
29 Segera "sesudah SIKSAAN" (RIOT=HURU HARA) pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang.
30 "Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit" dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat "Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya".
Ditengah tengah SUASANA GELAPNYA LANGIT DAN jatuhnya benda benda langit itu Tuhan kita YESUS NAMANYA DATANG MENJEMPUT SETIAP ANAK ANAK NYA YANG BERNILAI 7 DAN 8 ! Bagaimana hal itu bisa terjadi ? Tuhan kita MAHA BISA KALAU TIDAK BISA BUKAN YESUS NAMANYA, DIA ADALAH ALLAH BAPA SENDIRI. ADA YANG DITERIMA DENGAN IMAN DAN ADA YANG DITERIMA DENGAN AKAL SEHAT , YANG BETUL BIARKAN KEDUANYA BERJALAN DENGAN BENAR DAN BAIK DAN JANGANLAH TIMPANG KARENA ALLAH KITA ADALAH ALLAH YANG PENUH MUJIZAT.
31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan "mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain".
INILAH PENGANGKATAN NILAI 7DAN 8 !!
BERUSAHALAH UNTUK MENGEJAR NILAI SEMBILAN, ITULAH YANG TUHAN INGINKAN.
*ADAPUN URUTANNYA SECARA RINGKAS SEBAGAI BERIKUT:
Pada waktu itu keadaan akan menjadi gelap seperti malam karena matahari ditutup awan secara total (Mat 24:9). Udara terasa sangat amat dingin (-20 °C sampai -50°C) angin akan menderu deru, setelah beberapa saat akan terdengar suara halilintar, badai api akan tercurah dari awan awan dan menyebar keseluruh muka bumi. Badai, cuaca buruk, halilintar serta gempa bumi akan menyelimuti bumi selama 2 hari. Hujan api yang terus menerus akan terjadi. Angin akan membawa serta gas gas beracun yang akan menyebar keseluruh muka bumi. Dalam 3 malam gempa bumi akan berhenti. Pada hari berikutnya matahari akan bersinar kembali, para Malaikat akan turun dari Surga dan akan menyebarkan Roh Kedamaian keseluruh muka bumi. Rasa syukur yang tak terkirakan akan mendominasi perasaan mereka karena mereka telah luput dari bencana yang paling mengerikan yang pernah dialami oleh manusia sejak bumi dijadikan.
Tetapi Tuhan akan mencurahkan murka Nya sekali lagi dalam kunjungan murkaNya kebumi sejak penciptaan dan baru kali ini terjadi. Tuhan juga mebagikan Pewahyuan ini kepada bangsa bangsa lain seperti Belgia, Swiss dan Spanyol supaya banyak jiwa diselamatkan dengan membaca nubuatan ini. Demikian juga melalui kita semua yang membaca link ini Tuhan menghendaki untuk dibagikan sebagai persiapan dalam menghadapi keadaan yang akan datang. (Jangan ragu untuk mensharekan).
Bencana ini lebih dahsyat dari bencana sebelumnya , dimana TUHAN SENDIRI YANG AKAN DATANG DALAM "KILATAN PETIR DAN SUARA GUNTUR" YANG AKAN DIMULAI PADA WAKTU PAGI HARI, DIAWALI DENGAN KEGELAPAN TOTAL YANG AKAN SEGRA TERJADI DISELURUH MUKA BUMI. PEMURNIAN SEPERTI INI BELUM PERNAH TERJADI SEBELUMNYA. DAN KEGELAPAN DIWAKTU PAGI ITU AKAN BERLANGSUNG DALAM SATU SIANG DAN SATU MALAM DIIKUTI PADA SIANG DAN MALAM BERIKUTNYA DAN KEMUDIAN PADA SIANG HARI BERIKUTNYA, TETAPI PADA MALAM BERIKUTNYA BINTANG BINTANG AKAN BERSINAR KEMBALI, DAN PADA PAGI BERIKUTNYA MATAHARI AKAN TERBIT KEMBALI DAN PADA SAAT ITU ADALAH SEBUAH MUSIM SEMI YANG PERTAMA KALI TERJADI LAGI BAGI SELURUH MUKA BUMI. PADA WAKTU ITU DIMANA SEDANG TERJADI KEGELAPAN, TUHAN MENGHENDAKI UMATNYA JANGAN TIDUR SEPERTI MURID MURID TUHAN YESUS DIBUKIT ZAITUN. PADA WAKTU ITU HENDAKLAH MEREKA SEMUA BERDOA TERUS MENERUS , TUHAN BERJANJI TIDAK AKAN MENGECEWAKAN MEREKA DAN TUHAN AKAN MENGUMPULKAN UMAT PILIHANNYA !!
Pada waktu MURKA ALLAH TERJADI KUNCI SEMUA PINTU DAN JENDELA RAPAT RAPAT, JANGAN ADA YANG INGIN MELIHAT KELUAR ATAU YANG MEMBERI MAKAN HEWAN NYA DILUAR ,YANG MELANGGAR PERINTAH TUHAN AKAN TERBUNUH DALAM SESAAT. KARENA MURKA ALLHA ITU KUDUS.
APALAGI DALAM MURKA YANG KEDUA YANG BERUPA KILATAN PETIR. SEBAIKNYA MASUK DALAM KAMAR DAN BERDOALAH MENUESALI SEGALA DOSA NYA DAN BERTOBAT TOTAL.
Yesaya 26:20-21
20 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu.
21 Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana.
Bacalah semua dengan cermat dan patuhilah perintah perintah NYA, kuasailah hari hari bencana bencana itu dan sharekan sebanyak mungkin kepada keluarga , teman dekat dan kepada siapapun yang mau menerima. Karena waktunya sudah amat mendesak supaya banyak jiwa diselamatkan.
KIRANYA ELOHIM MENYERTAI KITA SEMUANYA , AMIN !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar