Minggu, 20 Juli 2014

Perkataan TUHAN: "Ada kebohongan—suatu wabah di seluruh negeri .. " (Kata-kata yang diterima dari TUHAN kita oleh Susan, 6 Juli 2014)

Aku akan memberikan Kata-kata yang baru:

Anak-anak, ada kebohongan—suatu wabah di seluruh negeri. Ini adalah Api kegeraman-Ku. Ini adalah gelombang Murka-Ku yang akan Datang melawan kejahatan-kejahatan produktif orang-orang yang tampaknya tidak menyadarinya. Mereka berjalan bersama-sama dengan kejahatan. Mereka menyelaraskan dengannya-mereka minum perlahan seolah-olah itu adalah obat mujarab yang menyenangkan. Mereka menyeka mulut mereka dan berkata, "Beri aku lebih lagi ..." Mereka tak pernah puas dan haus darah-mencari kerusakan pada siapa saja yang menghalangi di jalan-jalannya mereka yang jahat.

Hanya mempelai-Ku yang menginginkan Jalan-Ku: Jalan/Cara Tuhan. Hanya mempelai-Ku yang berpegang pada Kebenaran-mencari Kebenaran-mendari-Ku, TUHANnya yang-Kekasih hati dan jiwanya nya. Kalian harus memilih sdi isi mana kalian ingin berjalan. Berjalan di sisi musuh-Ku atau di sisi Kehendak TUHAN kalian, Jalan-Ku, Kebenaran-Ku, Firman-Ku--Kebenaran yang seutuhnya hanya bisa didapat melalui ROH KUDUS sehingga kalian dapat menemukan Kebenaran dan mengetahui kebenaran.

Hanya dengan kuasa ROHKU kalian akan benar-benar memahami Firman-Ku, Janji-Ku, Rencana -Ku yang tercantum dalam kitab-Ku. Untuk menerima pemahaman ini, kalian harus MENYERAHKAN SEMUANYA Kepada-Ku—PENUNDUKAN YANG SEUTUHNYA. Apa pun yang tidak dilakukan dengan PENYERAHAN YANG PENUH, seperti hidup ... hati ... jiwa ... dan rencana masa depan kalian, maka kalian tidak akan memiliki ROHKU SEPENUHNYA dan tidak akan memiliki kapasitas untuk memahami makna Firman-Ku yang Tertulis.

Dalam kondisi kalian yang dari suam-suam ke kondisi 'dingin', Firman-Ku hanya akan menawarkan kepada kalian separuhnya saja-pelita dengan minyak yang setengah penuh--pandangan yang redup dari pemahaman penuh akan Firman-Ku--Kebenaran-Ku—SEMUA KEHENDAKKU YANG PENTING yang mana membuat seseorang tidak dapat tinggal dalam kerajaan-Ku.

Ini adalah pesan yang serius anak-anak-Ku. Perhatikanlah. DATANG kepada Tuhan kalian. BERTOBATLAH dari dosa-dosa masa lalu kalian. BERSERAHLAH dan terimalah hidup. Berhentilah mengikuti jalan yang menuju kehancuran.

Ini adalah Tuhan kaliang yangs edang memperingatkan kalian-Waktunya singkat bagi orang yang terhilang ...

Koordinasi Alkitab:
Wahyu 19: 2sebab benar dan adil segala penghakiman-Nya, karena Ialah yang telah menghakimi pelacur besar itu, yang merusakkan bumi dengan percabulannya; dan Ialah yang telah membalaskan darah hamba-hamba-Nya atas pelacur itu 
Amsal 30:20Inilah jalan perempuan yang berzinah: ia makan, lalu menyeka mulutnya, dan berkata: Aku tidak berbuat jahat. 
1 Korintus 2:14Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu kebodohan; dan ia tidak dapat memahaminya, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara rohani. 
1 Yohanes 2:17Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar