Selasa, 04 November 2014

Wahyu kepada Rachael mushala

Apa Tuhan Allah menunjukkan kepada saya tentang TB Joshua Di bawah ini adalah apa yang Tuhan Yesus Kristus menunjukkan saya tentang TB Joshua. Ini dibagi dalam cinta sehingga umat Tuhan tidak akan menemukan diri mereka dalam perbudakan iblis. Saya telah diposting pesan dari Tuhan tentang pendeta ini (yang dapat Anda temukan di dinding saya) tapi saya pikir ini akan menjadi lebih jelas karena termasuk apa yang Tuhan Yesus Kristus menunjukkan tentang dia baru-baru ini. Pada 5 Januari 2012, Tuhan Yesus Kristus mengatakan kepada saya bahwa Tb Joshua adalah seorang nabi palsu dan merupakan orang ke neraka terkemuka. Ini adalah ketika Tuhan bercerita tentang bagaimana kemurtadan dalam gereja. Pada saat Tuhan Yesus Kristus mengatakan hal ini, saya berpikir bahwa Yesus hanya merujuk kepadanya sebagai nabi palsu karena khotbahnya dan karena ia tidak benar dengan Allah. Aku berpikir bahwa itu hanya ini dan ia menggunakan urapan dari Tuhan. Tapi Tuhan Yesus Kristus telah dikoreksi saya tentang hal ini. TB Joshua menggunakan daya ocultic. Percaya atau tidak ini adalah kebenaran dan ini adalah apa yang Tuhan Yesus Kristus mengatakan kepada saya. Tuhan Yesus Kristus menunjukkan hal ini kepada saya. Dia menunjukkan TB Joshua melakukan ritual ocultic. Kata-kata langsung dari Yesus Kristus pada pesan sebelumnya adalah bahwa "ia adalah alat setan untuk mengisi neraka." Dan Tuhan Yesus Kristus menyatakan kepada saya bahwa ketika orang menggunakan nya "diurapi" air, mereka masuk ke dalam perjanjian setan tanpa mereka sadari. Air tidak dari Yesus Kristus. Dan dalam visi terpisah bahwa Tuhan Yesus Kristus memberikan adikku Zipora, Tuhan Yesus Kristus menunjukkan padanya sebuah rumah di mana orang suka menonton orang ini pada Emmanuel tv. Dan dia melihat bahwa tepat di depan tv set tiga setan ditanam di sana, dengan misi untuk membuat orang-orang ini percaya dalam dirinya tidak peduli apa yang orang mungkin mengatakan tentang dia. Ini beban berat, tetapi Yesus Kristus dapat mematahkan belenggu apapun. LAIN KONFIRMASI DARI saudara Kejadian ini terjadi jauh sebelum aku tahu saudara ini, dan sebelum ia mendengar apa-apa yang difirmankan TUHAN kepada saya tentang Tb Joshua. Seorang saudara di dalam Kristus telah menggunakan air diurapi dari TB Joshua untuk sementara waktu. Oneday, Tuhan Yesus Kristus menyatakan kepada saudara yang lain bahwa ada "gelap" cair (gelap jelas rohani) bahwa saudara ini menggunakan dan bahwa ia harus berhenti menggunakannya. Jadi dia berhenti menggunakan air. Ini bukan serangan terhadap siapa pun, sehingga anak-anak Allah akan bebas, itu sebabnya Tuhan Yesus Kristus telah menyatakan ini. Ini untuk umat-Nya. GOD BLESS YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar