Selasa, 04 November 2014

Wahyu Othusitse.Mmusi bln okt dan nov

Pengalaman (Jumat, 24 Oktober, 2014) Dini hari, saya memiliki pengalaman keluar dari tubuh ... l meninggalkan tubuh saya dan masuk ke alam roh, saya melihat rumah dan lingkungan saya, kemudian muncul roh penyihir untuk bertarung dengan saya, hal yang mengejutkan adalah ini, ini adalah beberapa perempuan yang saya tahu dari face book, lebih buruk lagi, mereka mengaku Christians..I telah mengawasi mereka dari kejauhan ... sesuatu dalam roh saya tidak hanya setuju dengan mereka ... mereka mulai melawan, saya berdoa dalam bahasa roh dan membentang tangan saya terhadap mereka .. Disebut api Allah ... pertempuran panjang ... sebagai roh mereka akan muncul dan menghilang ... tapi akhirnya aku mengalahkan mereka. Aku pergi ke dalam tubuh saya ... 2Korintus: 11: 14: Dan tidak heran; sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat light.15: Oleh karena itu tidak ada hal besar jika menterinya juga harus diubah sebagai menteri kebenaran; yang akhirnya akan setimpal dengan perbuatan mereka. Kemudian saya meninggalkan tubuh saya, saya terbang ke langit dengan kecepatan yang luar biasa, aku bisa melihat suasana dan merasakan angin bertiup di wajah saya ... Saya mengalami sukacita yang tak terkatakan, kasih Allah, ketika aku hendak tiba di surga ... tanpa alasan saya kembali ke tubuh saya. Aku kembali. TUHAN membawa saya ke sebuah visi ... ada seperti kota di bumi ... Ada anjing (Dalam visi & mimpi, anjing melambangkan roh nafsu) seluruh, jelek dan menggonggong di mana-mana ... orang tidak bisa berjalan dengan bebas ... bagian lain kota, ada begitu banyak, begitu agresif ... itu tampak seperti mereka mengambil alih bagian kota., aku melihat wanita berjalan seperti di atas kulit telur, Lalu aku melihat malaikat yang bertikai kuat muncul, sekitar delapan malaikat, mereka memiliki pedang, segera kami masuk ke sebuah rumah besar yang memiliki banyak anjing di dalam, segera, anjing-anjing itu menggonggong dan mencoba melarikan diri, kami mulai membantai mereka, darah percikan seluruh dinding, tidak ada yang bisa melarikan diri, aku melihat malaikat tinggi besar, yang merupakan komandan in Chief, yang Michael malaikat lengkung, Dia memiliki kekuatan lebih dan menyembelih banyak anjing, mencari di kamar, ada mayat anjing dan darah, Lalu saat aku berjalan, aku melihat bahwa beberapa malaikat duduk ke bawah, Lalu malaikat tinggi, memberi saya pedang besar, itu menangani emas, tajam dan indah, aku hanya melihat itu dan mengaguminya, pada awalnya saya pikir dia berarti aku harus melihatnya, seperti aku mencoba untuk memberikan kembali, katanya, saya bisa tetap .. Kami bercakap-cakap dengan para malaikat, Lalu aku berkata kepada mereka, anjing-anjing di seluruh kota, kita harus pastikan tidak ada anjing ada, saya sangat prihatin tentang hal ini roh-roh jahat yang telah merebut kota dan mencengkeram dengan penindasan, maka malaikat cantik (sambil tertawa kecil) berkata kepada saya, "Apakah kita akan mengalahkan semua anjing di kota? .... * jeda * Mengingat kita hanya sedikit jumlahnya ..? "Aku tahu dia sedang menguji saya ... pasti malaikat tahu lebih baik daripada aku, aku belajar bahwa ketika seorang malaikat Allah menanyakan sebuah pertanyaan, sebagian besar waktu dia menguji Anda, karena ia tahu jawabannya ... mereka memiliki kebijaksanaan supranatural, beroperasi dengan hikmat dari Allah, Ayat kitab suci datang kepada saya, ... 2Samuel: 23: 9: "Dan sesudah dia, Eleazar anak Dodo, salah satu dari tiga laki-laki perkasa dengan David, ketika mereka menentang orang Filistin yang ada berkumpul untuk pertempuran, dan orang-orang Israel telah pergi: 10: Ia bangkit dan membunuh demikian banyak orang Filistin sampai tangannya lelah, dan clave tangannya kepada pedang: dan TUHAN memberikan kemenangan besar hari itu; dan orang-orang kembali setelah dia hanya merusak. "Saya mengutip ayat itu, seperti yang dibawa ke pikiran saya oleh Roh Kudus. Dengan itu, malaikat itu tersenyum dan aku bisa melihat tanda persetujuan di wajahnya. Dia tersenyum dan tidak bertanya lagi. Kemudian malaikat, yang duduk bawah, berdiri, dan kami berjalan keluar dari pintu depan, ke tengah kota, dipersenjatai dengan pedang supranatural ... Visi diangkat. Vision (Sabtu, 1 November, 2014) Saya dibawa ke visi, tiba-tiba ada kekacauan di dunia, itu sebagian terang dan sebagian gelap, orang-orang berlari dan berteriak dari satu bagian ke bagian yang lain, aku bertanya-tanya, "Tapi Tuhan adalah Tuhan yang baik, dia adalah ayah kami dan mengasihi kita .. kenapa dia membiarkan hal ini terjadi ", ketika aku melihat langit, ada bintang jatuh banyak, seperti kembang api, seperti api intens bekerja ... menerangi langit, ada suara ledakan , panik dan berteriak-teriak orang. Lalu aku melihat seorang saudari saya tahu, saya memegang tangan anak itu, saya menunjukkan padanya tempat yang aman bersembunyi, maka aku mendengar suara berbicara dari langit, suara itu berkata TUHAN mengizinkan hal-hal terjadi dalam generasi ini, tapi sekarang dia adalah meningkatkan gereja yang benar yang akan memberikan solusi untuk dunia tanpa harapan. The Voice mengatakan, dalam generasi masa lalu, ALLAH biasanya diperbolehkan masalah muncul, kemudian mengangkat seorang individu dalam generasi itu, melalui siapa Tuhan memberikan pembebasan dan solusi, HE mengatakan, hal yang sama dalam generasi ini. Gereja yang benar akan digunakan oleh TUHAN untuk memberikan harapan dan solusi untuk dunia yang hilang dan sekarat. Dalam penglihatan lain, saya dengan saudara di dalam Tuhan aku tahu ... TUHAN mulai membuat saya tahu banyak hal, yang pertama adalah bahwa, di surga orang-orang kudus mereka memakai seragam putih ... tapi kita tidak akan semua bersinar dengan gelar yang sama cahaya, ini adalah ayat yang dikutip, Daniel: 12: 3: Dan mereka yang bijaksana akan bersinar seperti kecerahan cakrawala; dan mereka yang mengubah banyak orang kepada kebenaran seperti bintang sampai selama-lamanya. Itu dibuat dikenal kepada saya, bahwa ada derajat dan berbagai tingkat kemuliaan kita akan bersinar dengan sebagai orang kudus, tergantung pada hubungan kita dengan Allah dan negara spiritual di bumi. Tuhan membuat saya tahu bahwa di surga, kita berkomunikasi sebagai roh tidak, Ini adalah komunikasi non verbal. Semangat untuk komunikasi roh, tidak ada upaya kata-kata, hampir seperti membaca pikiran masing-masing atau mendengar pikiran satu sama lain seolah-olah mereka terdengar. Visi Yesus, malaikat dan memenangkan jiwa (Minggu, November 2014) Dalam visi, aku sedang berjalan dengan istri saya; maka kita melihat Yesus berdiri jauh, Dia tinggi dan memiliki rambut kecoklatan panjang, HE muncul sebagai orang biasa. Aku berkata kepada istri saya bahwa adalah Tuhan Yesus ... kami tiba di sana, Yesus telah menghilang, tapi malaikat berada di sana. Itu tampak seperti dia sedang berkhotbah khotbah di jalan-jalan. Aku mulai bertanya malaikat siapa dia, apa yang dia lakukan .. kemudian aku mendengar suara Yesus Kristus berbicara dari surga, DIA mengatakan bahwa adalah malaikat HIS, Yesus berkata kepada saya, bahwa DIA mengatakan kepada malaikat berdiri di sana dan melakukan apa yang dia lakukan, saya hanya bertanya-tanya mengapa, Yesus melanjutkan, HE mengatakan Alasan mengapa ini terjadi begitu, itu karena orang HIS tidak ingin berkhotbah kepada yang terhilang, Bukan malaikat yang mengira untuk melakukan itu, itu tugas kita sebagai orang Kristen, apa yang malaikat lakukan, ia telah melakukan hal itu pada beberapa kesempatan, dan jika tidak ada perubahan sikap orang Kristen terhadap pekerjaan HIS, maka malaikat akan terus melakukannya. Aku bisa merasakan kekecewaan dan kesedihan dalam suara Yesus karena gereja yang tidak memberitakan kepada yang terhilang, malaikat harus bekerja lebih keras dari biasanya karena kemalasan banyak orang Kristen. TUHAN sangat senang ... Pesan TUHAN itu menempatkan seluruh, gereja telah menjadi begitu suam-suam kuku di wilayah memenangkan jiwa dan penginjilan, malaikat sekarang bekerja lebih keras daripada yang kita lakukan ,. Dan dalam beberapa kesempatan, malaikat melakukan hal-hal yang kita lakukan sebagai orang Kristen, dan tidak seharusnya begitu. Malaikat itu menatapku di mata, ia memiliki rambut hitam bergelombang, Lalu aku berkata kepada malaikat itu, "Saya di sini, saya akan berada di sini ... melakukan hal ini ... berkhotbah dan memenangkan jiwa-jiwa, saya hanya ingin Tuhan membantu saya, untuk melakukan dua hal bagi saya ... 1.I ingin melihat malaikat sepanjang waktu 2.I ingin melihat Anda (mengacu pada malaikat ini), setiap kali saya mulai berkhotbah di sini. ".. karena saya masih mengatakan itu, visi diangkat. Dalam penglihatan lain, aku melihat seseorang yang tidak saya harapkan, sebagai penyihir ... muncul di kamarku, aku menelepon darah Yesus Kristus sekali ... maka dalam visi yang lain, aku melihat seorang gadis muda yang cantik, dia juga penyihir tapi menyamar, dia melanggar pernikahan orang ... saat ia datang untuk mengambil cincin kawin, aku menelepon api .. Dia melarikan diri, aku memerintahkan setan-setan dalam dirinya ditangkap ... kemudian dia berhenti, tanah dibuka , dan menelan dirinya. Kemudian pemuda lain, tanah terbuka dan menelan dia juga. Visi Tuhan (Senin, 3 November, 2014) Malam lalu saya diposting doa di face book, di mana saya mengatakan "setiap setan atau penyihir yang akan mencoba untuk menghentikan Anda bulan ini akan ditembak oleh api" ... Di malam hari, saya dibawa ke visi, seperti mengangkat bangunan tinggi, dikelilingi oleh banyak penyihir; Aku tahu nomor mereka dengan intuisi. Wahyu ke dalam. Sekitar 12 880 penyihir berkumpul untuk berperang, memanjat gedung untuk sampai ke saya, saya hanya berjalan, aku berkata, "darah Yesus Kristus." ... Para penyihir jatuh ke tanah, berjalan ke sisi lain, berkata, "Malaikat membawa mereka keluar" ... malaikat melemparkan penyihir keras, mereka memukul tanah ... Itu adalah hal yang panjang. Aku punya pengalaman keluar dari tubuh, saya meninggalkan tubuh saya terbang melalui langit-langit rumah, melihat bintang-bintang di langit, kemudian mulai berputar, berputar-putar .. Kemudian mulai menembak ke arah langit dengan kecepatan yang luar biasa. Saya tiba-tiba menemukan diri saya dalam roh, aku berkata wow, dan ini mengagumkan ... aku terbang antara langit dan bumi, dan kemudian aku melihat seperti dengan bentuk bercahaya, sangat berwarna-warni, bersinar ... aku berkata "wow; ini indah "... kemudian menerima saya menerima pesan melalui wahyu ... Aku mulai menangis kepada Tuhan ... Aku akan memberitahu mereka, (pesan ini saya akan menulis secara terpisah), dan kemudian saya mulai bertanya kepada Tuhan, tolong beritahu saya lihat malaikat Anda ... Saya melihat cahaya terang bersinar di langit, terbang tegak lurus ke tanah menghadap ke atas ... begitu cerah dan indah ... udara begitu jelas ... menggembirakan .. Kemudian aku pertempuran dengan setan yang lain, aku terbang di atas ... pergi ke kamar saya dan pergi ke dalam tubuh saya. Dalam penglihatan lain, saya berbagi dengan seseorang tentang kunjungan kedua ke surga dan tentang ruang takhta Allah. Vision (Selasa, 4 November, 2014) Pagi-pagi, aku melihat Yesus Kristus berdiri di samping saya, kami melihat arah tertentu, lihatlah, ada apa yang tampak seperti laut tetapi satu sebagai api, aku tahu itu adalah danau yang membakar dengan api dan belerang , itu begitu luas, terbakar .. Orang yang dilemparkan ke dalamnya, satu demi satu. End !! Wahyu: 20:15: Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam kitab kehidupan itu, ia dilemparkan ke dalam lautan api. Wahyu: 21: 8: Tetapi takut, dan tidak percaya, dan keji, dan pembunuh, dan whoremongers, dan ahli-ahli sihir, penyembah berhala, dan semua pendusta, harus memiliki bagian mereka dalam danau yang dibakarnya dengan api dan belerang: yang merupakan kematian kedua. Ini adalah expriences saya benar dengan Tuhan, saya telah menggunakan kata-kata saya yang terbatas untuk memberikan ringkasan dari apa yang saya lihat dan dengar dari Allah. Ada beberapa visi yang saya terima dari Tuhan dalam minggu terakhir tentang neraka, pengangkatan, kerajaan Millenial, musik duniawi dalam dll gereja yang saya akan berbagi sangat segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar